Sukses

5 Potret Kebersamaan Wika Salim dan Vega Darwanti, Bak Kakak Adik

Sama-sama jadi presenter, Wika Salim juga dekat dengan Vega Darwanti

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi sekaligus presenter sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Tukul Arwana, Wika Salim memang lagi naik daun. Talentanya menyanyi dan berbicara di depan publik menjadika popularitasnya kian menanjak.

Selain Wika Salim, Vega Darwanti juga merupakan presenter di acara tersebut. Sama-sama pernah menemani Tukul Arwana di acara talk show, ternyata Wika Salim dan Vega Darwanti memiliki sebuah kedekatan. 

Wika Salim, pelantun lagu Penyesalan ini pun mengunggah potret kebersamaannya dengan Vega Darwanti dalam media sosial Instagramnya @wikasalim, Senin (11/5/2020).

"Hai kembaran @vegadarwanti123 ..Kangen aku nggak, si pencuri lem bulu mata ?" ungkap Wika Salim dalam keterangan Instagramnya.

Unggahannya ini pun langsung ramai dibanjiri netizen. Apalagi banyak yang membahas kemiripan dua presenter ini. Karena keduanya sedang memiliki gaya rambut hampir mirip, apalagi dalam segi warna. Ada pula netizen yang menganggap keduanya seperti kakak beradik.

Berikut 5 potret kebersamaan Wika Salim dan Vega Darwanti yang Liputan6.com kutip dari Instagram @wikasalim, Senin (11/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sama-sama jadi presenter, Wika Salim dan Vega Darwanti punya kedekatan

3 dari 6 halaman

2. Dalam sebuah momen, Wika Salim pun mengunggah kebersamaannya bersama Vega Darwanti

4 dari 6 halaman

3. Ia pun menyapanya dengan panggilan kembaran

5 dari 6 halaman

4. Banyak netizen yang berkomentar bahwa keduanya bak kakak beradik

6 dari 6 halaman

5. Memang kedua kini sedang mirip-miripnya, apalagi memiliki warna rambut yang sama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini