Sukses

6 Video Cosplay Fadlan Holao, Totalitas Tirukan Gaya Berbagai Profesi

Video cosplay Fadlan Holao kini viral di berbagai media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini media sosial sedang viral dengan video TikTok kreasi Fadlan Holao Thamrin. Dengan kreatifnya, Fadlan membuat video TikTok dengan menirukan berbagai profesi sebagai pelayan. Kocaknya, apa yang ditirukan Fadlan memang sesuai kenyataan.

Cosplay yang sangat niat tersebut sukses membuat netizen terkesan dengan kreasi Fadlan. Wajar saja jika video TikToknya menjadi pelayan viral di media sosial. Banyak netizen yang terhibur dengan video kreasi pemilik 106 ribu followers di Instagram tersebut.

Mulai dari cosplay pramugari hingga menjadi pelayan tiket bioskop adalah beberapa video cosplay viral Fadlan Holao. Fadlan sangat totalitas menampilkan video yang menghibur banyak orang. Kreativitasnya tersebut diapresiasi netizen dengan akun Twitter @hmmluts yang membuat kumpulan video cosplay Fadlan Holao pada Minggu (10/5/2020).

Penasaran kan dengan aksi kocak Fadlan Holao saat cosplay menjadi pelayan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, video Cosplay Fadlan Holao tirukan pelayan, Selasa (12/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, jadi kangen nonton film di bioskop.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, Fadlan Holao memang totalitas banget kalau cosplay jadi pelayan.

4 dari 7 halaman

3. Apalagi saat cosplay menjadi pelayan restoran yang terkenal dengan ayam gorengnya.

5 dari 7 halaman

4. Pegawai SPBU pun dicosplay dengan sangat kreatif dan kocak.

6 dari 7 halaman

5. Jadi pegawai minimarket tak lupa juga dicosplay Fadlan Holao.

7 dari 7 halaman

6. Menirukan suara pramugari nyatanya bukan suatu masalah bagi Fadlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini