Sukses

7 Potret Rumah Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo di Jogja, Nuansa Klasik

Zaskia Mecca dan Hanung kerap mengunjungi Jogja.

Liputan6.com, Jakarta Rumah merupakan tempat istirahat yang paling nyaman. Di rumah juga dapat melakukan berbagai aktivitas seperti berkumpul dengan sahabat dan keluarga, bahkan dapat dijadikan tempat bekerja. Maka tak heran jika banyak orang yang mendesain rumahnya dengan berbagai model agar semakin betah untuk tinggal di dalamnya. 

Bukan hanya orang biasa, sederet selebriti Tanah Air pun juga menginginkan rumah yang nyaman. Hal tersebut juga dilakukan oleh Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo. Selain tinggal di Jakarta, Zaskia dan keluarga kecilnya sering menghabiskan waktu di Kota Gudeg.

Bahkan, Hanung sengaja membuatkan rumah untuk Zaskia dan anak-anaknya agar mempermudah segala aktivitasnya saat berada di Jogja. Berbeda dengan rumahnya di Ibu Kota, hunian Zaskia dan Hanung di Jogja tampak sederhana. Beberapa perabotannya sangat sederhana dengan jumlah yang tak banyak.

Selain itu, rumah Zaskia dan Hanung terlihat sengaja menggunakan kayu sebagai material dasarnya untuk menimbulkan suasana klasik Jawa yang kental. Berikut potret Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo di Jogja dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (13/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tampak depan rumah Zaskia dan Hanung dihiasi dengan kursi klasik berwarna coklat

3 dari 8 halaman

2. Dapur milik pasangan ini terlihat sengaja didesain memiliki bukaan yang cukup luas.

4 dari 8 halaman

3. Rumah milik Zaskia dan Hanung ini terlihat memiliki dua meja makan yang biasa digunakan untuk makan bersama.

5 dari 8 halaman

4. Di bagian halaman, terdapat sebuah pendopo yang cukup nyaman dan biasa digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas.

6 dari 8 halaman

5. Memilih konsep kasur di lantai membuat kamar tersebut terlihat sangat nyaman untuk ditempati.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya kerap membagikan beberapa potret sudut rumahnya di Yogyakarta, perabotannya pun menggunakan kayu sebagai material dasarnya.

8 dari 8 halaman

7. Kamar mandinya pun tak terlalu mewah dan tidak banyak perabotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini