Sukses

Bak Anak Kandung, Ini 5 Potret Hangat Zaskia dan Anak Shireen Sungkar

Kedekatan Zaskia dan anak Shireen Sungkar terlihat seperti ibu dan anak kandung.

Liputan6.com, Jakarta Nama kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Kakak beradik yang terpaut usia dua tahun ini selalu terlihat kompak dan kerap membagikan momen di akun media sosial masing-masing. Selain keduanya yang selalu terlihat dekat, keluarga kakak beradik yang sudah membagun biduk rumah tangga ini juga kerap menghabiskan waktu bersama.

Keluarga kecil Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar ini selalu mencuri perhatian publik. Zaskia Sungkar juga sudah terlihat dekat dengan ketiga anak Shireen Sungkar. Istri dari Irwansyah ini kerap terlihat memosting kebersamaannya bersama Adam dan Hawwa, buah hati Shireen dan Teuku Wisnu.

Kebersamaan wanita kelahiran 1990 ini bersama buah hati sang adik terlihat seperti anak kandung. Adam dan Hawwa juga Shaffiyah sudah merasa dekat dengan kakak Shireen Sungkar ini. Tak jarang Hawwa bersedih ketika lama tidak jumpa dengan Zaskia Sungkar.

Potret Zaskia Sungkar bersama buah hati Zaskia Sungkar memang tak jarang menuai komentar positif dan doa dari warganet. Tidak sedikit warganet yang mendoakan artis kelahiran 1990 ini agar segera dikaruniai momongan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret hangat Zaskia dan anak Shireen Sungkar, Rabu (13/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Hawwa terlihat sangat dekat dekat Zaskia Sungkar. Rupanya anak kedua dari Shireen Sungkar ini tidak bisa jauh dari istri Irwansyah ini.

3 dari 6 halaman

2. Hawwa dan Zaskia Sungkar kerap terlihat menghabiskan waktu bersama.

4 dari 6 halaman

3. Selain bersama Hawwa, artis kelahiran 1990 juga terlihat dekat dekat putra sulung Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

5 dari 6 halaman

4. Kebahagiaan yang dipancarkan antara Zaskia Sungkar, Adam, dan Hawwa selalu berhasil menarik perhatian publik dan menuai pujian dari warganet.

6 dari 6 halaman

5. Kebersamaan yang terpancar diantara keduanya terlihat seperti ibu dan anak kandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.