Sukses

7 Gaya OOTD Ala Alyssa Soebandono, Simpel dan Stylish

Alyssa Soebandono selalu terlihat tampil dengan gaya berpakaian yang simpel namun tetap terlihat stylish.

Liputan6.com, Jakarta Nama Alyssa Soebandono sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Artis kelahiran 1991 ini dikenal melalui perannya sebagai Nadia dalam sinetron Inikah Rasanya. Kini, artis cantik berusia 28 tahun ini bermain peran bersama Haico Van Der Veken, Rangga Azof dan sederet artis papan atas lainnya dalam sinetron Samudra Cinta.

Alyssa Soebandono menikah dengan Dude Harlino pada tahun 2014. Kini, artis yang akrab disapa Icha ini sudah dikaruniai dua buah hati yang bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Narendra Harlino. Alyssa kerap mengunggah momen manis keluarga di akun Instagram disertai caption manis yang menarik hati.

Selain kerap mengunggah momen kebersamaan keluarga, Alyssa juga tak jarang mengunggah potret dirinya dengan gaya berpakaian yang simpel dan stylist. Penampilan artis kelahiran 25 Desember ini gak jarang menginspirasi juga menuai komentar positif dari warganet. Walaupun sederhana, Alyssa tetap terlihat cantik dan mencuri perhatian.

Dalam akun Instagram miliknya, Alyssa terlihat selalu menggunakan ragam busana. Mulai dari gamis, rok, hingga celana kulot. Selain pakaian, gaya hijab pemeran Nita dalam sinetron Samudra Cinta ini pun tak jarang menuai pujian warganet. Alyssa memang selalu terlihat menggunakan pakaian yang simpel namun tetap stylish. Ibu beranak dua ini juga selalu tampil dengan polesan makeup naturan yang memesona.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 7 gaya OOTD Alyssa Soebandono yang simpel dan stylish, Kamis (14/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Memadukan kemeja kotak-kotak sebagai outer dengan rok berwana coklat juga hijab berwarna biru, penampilan Alyssa satu ini terlihat santai dan kekinian.

3 dari 8 halaman

2. Menggunakan hijab pashmina bercorak, dan dipadukan dengan jaket denim juga rok berwarna biru dongker gaya berpakaian kakak dari Annissa Soebandono terlihat stylish.

4 dari 8 halaman

3. Ketika hangout bareng buah hati dan suami, ibu dari dua anak ini selalu tampil simpel. Tak jarang Alyssa terlihat memakai celana dan sepatu sneakers.

5 dari 8 halaman

4. Mengenakan jumpsuit berwarna cream dan dipadukan dengan daleman berwarna biru, gaya berpakaian artis kelahiran 1991 ini pun tak jarang menjadi inspirasi warganet.

6 dari 8 halaman

5. Potret Alyssa Soebandono dan sang buah hati terlihat seperti kakak beradik. Pasalnya, gaya berpakaian Alyssa satu ini terlihat seperti anak ABG.

7 dari 8 halaman

6. Menggunakan pakaian serba hitam ditambah dengan mengenakan kacamata, penampilan istri Dude Harlino ini selalu berhasil menarik perhatian publik.

8 dari 8 halaman

7. Artis berusia 28 tahun ini terlihat manis dengan mengenakan gamis stripes berwarna coklat dan putih. Hijab dan tas dengan warna senada pun mendukung penampilan artis yang akrab disapa Icha ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini