Sukses

6 Potret Maternity Virtual Irish Bella, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni kini tengah berbahagia. Beberapa waktu yang lalu, Irish Bella kembali mengumumkan dirinya tengah berbadan dua. Kabar bahagia tersebut pertama kali ia umumkan melalui kanal YouTube-nya, Aish TV. Hanya dalam hitungan bulan lagi, Ammar dan Irish Bella akan resmi menyandang status sebagai orangtua baru.

Kini berbagai persiapan juga telah dilakukan oleh bintang sinetron Cinta Suci ini. Saat ini kehamilan Irish Bella sudah memasuki lebih dari 18 minggu. Bahkan baru-baru ini, ia juga membagikan hasil foto USG sang anak di akun Instagram pribadinya.

Penggemar juga turut bahagia dengan unggahan foto USG Irish. Banyak di antaranya yang mendoakan kesehatan Irish serta buah hati. Tak mau ketinggalan momen kehamilannya, wanita kelahiran 23 April 1996 ini juga mengabadikannya dengan maternity shoot.

Berbeda dengan kehamilan sebelumnya, pemotretan maternity Irish Bella ini dilakukan secara virtual. Meski begitu, hasil maternity shoot istri Ammar Zoni ini tampak begitu memukau. Berikut potret Irish Bella jalani maternity virtual dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (15/5/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Seperti kehamilan sebelumnya, Irish mengabadikannya dengan maternity shoot.

3 dari 7 halaman

2. Tak sendirian, Ammar Zoni juga turut menjalani pemotretan ini.

4 dari 7 halaman

3. Gaya wanita 24 tahun ini saat menjalani pemotretan tampak begitu memesona.

5 dari 7 halaman

4. Meski hanya dilakukan secara virtual, hasil pemotretan Irish Bella dan Ammar Zoni terlihat memukau.

6 dari 7 halaman

5. Saat menjalani pemotretan maternity, kemesraan pasangan ini berhasil membuat warganet baper.

7 dari 7 halaman

6. Tampil dengan busana putih yang dipadukan dengan hijab krem, Irish tampak begitu cantik.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS