Sukses

6 Potret Terbaru Untung Blangkon Pemeran ART di Sinetron Tuyul dan Mbak Yul

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Untung Blangkon baru-baru ini angkat suara terkait rasa sedihnya akibat kepergian sang sahabat, yakni Didi Kempot. Lewat video YouTube berdurasi enam menit berjudul 'Untung Blangkon Kehilangan Sahabat', komedian yang dikenal lewat sinetron Tuyul dan Mbak Yul itu tak kuasa menahan tangis ketika mendengar sang sahabat telah tiada.

Sembari mengenang masa sulitnya ketika merintis karier, baginya, maestro campursari tersebut memiliki jasa yang luar biasa dalam perjalanan karirnya hingga kini. Di akhir video, pemeran ART di sinetron Tuyul dan Mbak Yul ini pun berdoa agar mendiang Didi Kempot dapat diterima di sisi Sang Khalik. 

Kira-kira seperti apakah potret terbaru dari Untung Blangkon si ART di Tuyul dan Mbak Yul? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (15/5/2020).

2 dari 7 halaman

1. Mempertahankan ciri khasnya, komedian yang terkenal melalui perannya di Sinetron Tuyul dan Mbak Yul ini pun tampil kenakan Blangkon.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya itu, sahabat dari mendiang Didi Kempot ini juga masih mempertahankan tawa unik yang menjadi ciri khasnya.

4 dari 7 halaman

3. Dalam video 'Untung Blangkon Kehilangan Sahabat', pria paruh baya ini ungkap kesedihannya saat dengar kabar kepergian Didi Kempot.

5 dari 7 halaman

4. Ia bahkan meminta maaf karena tak bisa memberikan penghormatan terakhir untuk pelantun 'Stasiun Balapan' tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Kini, Untung sudah jarang tampil di layar kaca, meski demikian ia memiliki kesibukan untuk mengelola channel YouTube Ki Untung Blangkon.

7 dari 7 halaman

6. Momen kebersamaan terakhir Untung Blangkon dan Didi Kempot di sebuah acara sebelum kepergian sang maestro campursari.