Sukses

6 Beda Penampilan Artis Senior Dulu Vs Kini, Titiek Puspa Paling Curi Perhatian

Pesona deretan artis senior saat masih muda ini mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Jagat duniah hiburan di Indonesia memang sudah berlangsung sejak lama. Banyak artis senior yang kini masih berkiprah dan namanya masih populer di kalangan anak muda zaman ini. Artis senior ini pun tentunya sangat dihormati oleh artis muda karena talenta, serta kontribusinya di dunia hiburan Indonesia.

Melihat kembali masa lalu pada saat artis senior ini muda. Tentu akan membuat para penggemarnya kagum. Seperti halnya yang baru-baru ini artis senior Titik Puspa menjadi perbincangan karena sosoknya yang masih muda dianggap mirip Isyana Sarasvati.

Selain Titiek Puspa, cukup banyak artis senior yang masih populer. Tentu di masa mudanya artis senior ini banyak mencuri perhatian dengan talenta maupun paras cantiknya.

Berikut 6 beda penampilan artis senior dulu vs kini yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Jumat (15/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret masa muda Titiek Puspa ini dianggap mirip Isyana Sarasvati. Setuju enggak?

3 dari 7 halaman

2. Potret Lydia Kandu di awal tahun 90-an. Semasa muda, wanita 57 tahun ini terlihat cantik seperti putrinya, Nana Mirdad.

4 dari 7 halaman

3. Sejak dulu hingga kini, kecantikan Meriam Bellina seolah tak luntur. Hingga kini, wanita kelahiran 1965 ini masih eksis di dunia sinetron.

5 dari 7 halaman

4. Potret Widyawati pada tahun 1973. Wanita 69 tahun ini tampil cantik saat mengenakan kebaya dengan gaya rambut sanggul.

6 dari 7 halaman

5. Mengawali karier sejak 1973, pesona penyanyi dan juga aktris Paramitha Rusady tak luntur. Ia masih terlihat cantik sama seperti dulu.

7 dari 7 halaman

6. Terkenal sejak film Warkop DKI, Karina Suwandi sampai sekarang masih awet muda di usia 46 tahun. Penampilannya tak jauh beda dari dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.