Sukses

18 Tahun Berlalu, Begini Beda Gaya 6 Pemeran Film AADC Dulu Vs Kini

Telah lebih dari satu dekade berlalu, begini perubahan para pemeran film Ada Apa Dengan Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) merupakan salah satu film fenomenal yang mengubah sejarah industri perfilman pada masa jayanya. Film ini bercerita tentang kisah cinta Rangga dan Cinta serta peliknya masa kehidupan anak SMA yang rilis pada tahun 2002.

Film besutan Rudy Soedjarwo ini akhirnya mengantarkan sang pemeran utama, yakni Dian Sastrowardoyo menjadi Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia Tahun 2004. 

Selain itu, para pemeran film AADC ini pun sukses debut menjadi aktor dan aktris yang diperhitungan di kancah industri film Tanah Air. Seperti halnya Nicholas Saputra, Adinia Wirasti, hingga Sissy Priscillia.

Kini setelah 18 tahun berlalu sejak dirilisnya film ini, seperti apakah beda gaya para tokoh pemeran AADC? Penasaran? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memerankan tokoh cinta pada film AADC 1, Dian Sastrowardoyo tak mengalami banyak perubahan. Ia masih tetap cantik natural seperti 18 tahun yang lalu.

3 dari 7 halaman

2. Kini Nicholas Saputra tampil dengan rambut cepak, berbeda dengan saat ia perankan tokoh Rangga yang memiliki rambut gondrong dan ikal.

4 dari 7 halaman

3. Berbeda dengan saat memerankan Carmen, Adinia Wirasti kini tampil makin anggun dengan rambut panjang dan lurus.

5 dari 7 halaman

4. Perankan tokoh Milly di AADC, Sissy Priscillia muda nampak persis sekali dengan sang adik, Vanessa Priscilla.

6 dari 7 halaman

5. Tak beda jauh dengan penampilannya saat perankan tokoh Maura di AADC, Titi Kamal tetap pertahankan gaya rambut hitamnya yang lurus dan panjang.

7 dari 7 halaman

6. Meski telah berselang 18 tahun, Dennis Adishwara nampak tak banyak berubah dibandingkan ketika ia perankan tokoh Mamet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini