Sukses

Sering Dikira Pacar, Ini 6 Momen Manis Ranty Maria dan Kakaknya

Keduanya terlihat selalu kompak.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta sinetron Tanah Air tenunya sudah tak asing lagi dengan sosok Ranty Maria. Wajahnya memang kerap menghiasi layar televisi sebagai pesinetron cilik sejak awal 2000-an lalu. Meski sempat menghilang beberapa tahun, namanya kembali populer setelah bermain sinetron Anak Jalanan dan Anak Langit.

Selain bakat aktingnya, parasnya yang cantik selalu sukses mencuri perhatian publik. Namun tak banyak yang tahu, bahwa wanita kelahiran 26 April 1999 ini ternyata memiliki kakak laki-laki bernama Kevin Alen Kariso. Meski jarang terkespos oleh media, Ranty Maria beberapa kali membagikan momen kebersamaan di Instagram.

Sebagai kakak dan adik, keduanya tampak saling menyayangi. Bahkan bagi orang yang tak mengenal Ranty Maria dan Kevin, pasti akan mengira keduanya adalah pasangan kekasih yang cocok. Tak hanya itu, kakak pesinetron cantik ini juga punya paras yang tampan.

Penasaran seperti apa kedekatan keduanya? Berikut momen manis Ranty Maria dan Kevin Alen Kariso dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (16/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ranty dan sang kakak kerap menghabiskan waktu bersama, akrab banget.

3 dari 7 halaman

2. Saking dekatnya, tak sedikit netizen yang mengira Kevin adalah pacar baru Ranty.

4 dari 7 halaman

3. Meski sering dikira pacaran, keduanya adalah saudara kandung yang selalu kompak.

5 dari 7 halaman

4. Momen Ranty dan Kevin saat nongkrong bersama, kompak pakai baju senada.

6 dari 7 halaman

5. Momen pesinetron cantik ini saat jalan-jalan bersama keluarganya.

7 dari 7 halaman

6. Meski jarang terekspos, keduanya selalu kompak di berbagai kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.