Sukses

6 Momen Kocak Tukang Bangunan saat Bekerja Ini Bikin Tepuk Jidat

Meski bekerja dengan penuh resiko, para tukang bangunan ini punya momen kocak yang bikin perut tergelitik.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pekerjaan tentu memiliki tingkat kesulitan sendiri-sendiri. Termasuk, perkejaan menjadi tukang bangunan. Pasalnya, tukang bangunan ini dituntut untuk bekerja dengan menggunakan tenaga dan juga pikirannya. Enggak bisa dipungkiri, bekerja di konstruksi bangunan memang membutuhkan fokus dan keseriusan.

Meski dituntut bekerja dengan tenaga dan juga pikiran. Namun disisi lain tingkah dari tukang bangunan ini juga bikin heran. Bagaimana tidak, alih-alih membuat pekerjaan lebih cepat selesai. Para pekerja bangunan ini justru bertingkah nyeleneh yang sukses bikin kamu tepuk jidat.

Meski bekerja dengan penuh resiko, para tukang bangunan ini rupanya punya momen-momen kocak yang sukses bikin perut tergelitik. Penasaran seperti apa potretnya? Kira-kira kamu pernah menemukan kejadian yang sama enggak ya? 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kocak saat tukang bangunan bekerja yang bikin tepuk jidat, Minggu (16/5/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Waduh si bapak, mau bekerja apa mau tidur nih pak?

3 dari 7 halaman

2. Mungkin karena kurang fokus jadi salah ikat tali.

4 dari 7 halaman

3. Waduh pak, enggak salah gergaji nih?

5 dari 7 halaman

4. Cat dinding sekaligus atraksi sirkus nih!

6 dari 7 halaman

5. Kira-kira kalau pakai kuas sekecil itu buat cat dinding selesainya berapa lama ya?

7 dari 7 halaman

6. Solidaritas tanpa batas tuh begini nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini