Sukses

7 Momen Persalinan Anak Kedua Andien, Penuh Haru Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga selebriti Andien Aisyah. Pasalnya, pada 1 Mei 2020 lalu Andien diketahui telah melahirkan putra kedua di tengah pandemi Corona. Wanita yang memiliki nama asli Andini Aisyah Haryadi ini pun memilih melahirkan anak keduanya dengan metode water birth di kediamannya.

Anak kedua Andien diketahui lahir dengan berat 3,7 kilogram dan panjang 51 sentimeter. Ia dan sang suami, Irfan Wahyudi memberi nama anak keduanya Anaku Tarisma Jingga. Wanita kelahiran 25 Agustus 1985 ini pun membagikan cerita mengenai proses melahirkan di akun Instagram pribadinya.

"1 Mei 2020 pukul 22.28, menjadi hari yang sangat berarti bagi kami sekeluarga. Alhamdulillah putra kedua kami terlahir ke dunia dengan sehat dan selamat, dan pada saat itu pula kami terlahir kembali dengan status dan peran kami yang baru." tulis Andien.

Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun lagu Gemilang ini juga turut membagikan beberapa potret momen persadlinannya. Ekspresi haru dan bahagia pun tak bisa disembunyikan oleh pasangan suami istri yang menikah pada 27 April 2015.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @andienaisyah, Senin (18/5/2020) berikut ini beberapa potret momen persalinan anak kedua Andien Aisyah yang penuh haru bahagia.

2 dari 8 halaman

1. Andien Aisyah dan sang suami pun kembali memilih metode water birth untuk kelahiran putra kedua mereka.

3 dari 8 halaman

2. Ia pun membagikan momen persalinannya melalui akun Instagram pribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Potret kebahagiaan pun terlihat di wajah keluarga kecil ini.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, anak pertama Andien dan Irfan turut merasakan bahagia mendapati seorang adik.

6 dari 8 halaman

5. Sang suami juga terlihat setia menemani saat proses persalinan berlangsung.

7 dari 8 halaman

6. Sebelumnya, Andien telah mengumumkan kelahiran anak keduanya melalui sebuah video klip Jendela Waktu.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit pula netizen serta para sahabat selebriti yang turut mengucapkan selamat kepada Andien dan keluarga.