Sukses

Dulu Tomboi, Ini 7 Potret Transformasi Evelyn Mantan Istri Aming Tampil Feminin

Evelyn Nada Anjani kini terlihat lebih feminim dan semakin cantik.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang selalu menjadi sorotan warganet. Penampilan para selebriti pun selalu berhasil mencuri perhatian publik. Salah satu penampilan selebriti yang kerap menarik perhatian publik adalah mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani.

Evelyn Nada Anjani memang dikenal publik dengan gaya penampilannya yang tomboi. Tak sedikit orang yang mengira jika Evelyn adalah laki-laki tulen. Dalam postingan di akun Instagram miliknya, mantan istri Aming ini jarang terlihat menggunakan pakaian feminin.

Belakangan ini, Evelyn Nada Anjani mengunggah foto dirinya saat mengaji dan mengenakan mukena. Potret Evelyn saat menggunakan mukena ini pun menuai pujian dari warganet. Tak sedikit pula warganet yang membubuhkan doa di kolom komentar postingan Evelyn tersebut.

Berbeda dari penampilan sebelumnya, kini Evelyn bertransformasi menjadi wanita yang feminin. Wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Roy Kiyoshi ini terlihat cantik dengan makeup naturalnya. Enggak sedikit warganet yang pangling dengan perubahan Disk Jockey ini. 

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 7 potret transformasi Evelyn manta istri Aming, dari tomboi hingga feminin, Kamis (21/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini penampilan Evelyn Nada Anjani saat tomboi. Disk Jockey ini tampil maskulin dengan gaya rambut cepak seperti laki-laki

3 dari 8 halaman

2. Dalam akun Instagram miliknya, mantan istri Aming ini memang selalu terlihat tampil dengan penampilan tomboi.

4 dari 8 halaman

3. Sering tampil tomboi, potret Evelyn saat menggunakan baju kebaya ini terlihat cantik memesona. Penampilannya mulai terlihat feminin.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya gaya berpakaian, Evelyn juga mengganti gaya rambutnya. Jika dulu tampil dengan rambut pendek kini rambutnya mulai panjang dan berwarna blonde.

6 dari 8 halaman

5. Berbeda dari penampilan sebelumnya, wajah Disk Jockey ini semakin cantik dan menawan dengan riasan makeup natural.

7 dari 8 halaman

6. Pemotretan Evelyn Nada Anjani dengan rambut panjang ini terlihat memesona dan bikin pangling. Penampilannya semakin mencuri perhatian.

8 dari 8 halaman

7. Tak jarang Evelyn mengunggah foto dirinya saat mengenakan mukena. Evelyn pun menuai pujian dari warganet ketika mengenakan mukena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.