Sukses

Potret 6 Aktor Tampan Saat Bersama Anak, Kompak Banget

Beberapa aktor tampan ini terlihat kompak ketika berfoto bersama putranya.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Kebersaman selebriti bersama keluarganya, khususnya buah hatinya kerap menjadi sorotan warganet. Kekompakan aktor tampan ketika berfoto bersama buah hatinya berhasil mencuri perhatian publik. 

Tak sedikit aktor tampan Tanah air yang mengunggah potret hangat bersama buah hatinya, salah satunya bersama putranya. Paras tampan ayah dan anak sukses membuat pangling warganet. Gaya berpakaian dan ekspresi yang kompak kerap menjadi sorotan warganet.

Walaupun sudah memiliki buah hati dan menginjak usia kepala 3, pesona ketampanan aktor tampan Tanah Air tetap terpancar. Salah satu aktor yang kerap terlihat berfoto bersama putranya adalah Stefan William. Baru-baru ini aktor tampan kelahiran 1993 ini mengunggah potret dirinya bersama Lucio Otthild William. Pemotretan Stefan bersama Lucio pun membuat warganet merasa gemas.

Selain Stefan William, ada beberapa aktor tampan Tanah Airnya yang kerap memosting foto kebersamaan bersama putranya. Ryan Delon juga kerap terlihat mengunggah foto dirinya bersama putra sulungnya, Ryshaka Dharma Situmeang.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret 6 aktor tampan bersama putranya yang terlihat kompak, Jumat (22/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Stefan William, suami Celine Evengelista ini terlihat menggemaskan ketika berfoto bersama buah hatinya, Lucio Otthild William.

3 dari 7 halaman

2. Ryan Delon, aktor kelahiran 1984 ini selalu terlihat kompak dengan anak sulungnya, Ryshaka Dharma Situmeang.

4 dari 7 halaman

3. Fandy Christian dan putranya, James Nathaniall Christian terlihat lucu dan berhasil membuat warganet merasa gemas.

5 dari 7 halaman

4. Ekspresi kompak Raffi Ahmad dan Rafathar ini sukses menarik perhatian warganet.

6 dari 7 halaman

5. Kebersamaan Dude Harlino bersama dua buah putranya, Rendra dan Malik terlihat kompak dan hangat.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun sudah berusia 39 tahun, aura ketampanan Christian Sugiono tetap terpancar. Tak jarang aktor kelahiran 1981 ini dijuluki hot daddy oleh warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini