Sukses

6 Momen Adiba Khanza dan Syakir Daulay Duet Bareng, Akrab dan Kompak

Liputan6.com, Jakarta Adiba Khanza Az-Zahra yang merupakan anak dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dengan Pipik Dian Irawati kini telah beranjak dewasa. Sama seperti kakaknya, Abidzar Al Ghifari, Adiba juga sering disorot netizen. Gadis cantik ini kini telah memasuki usia 20 tahun.

Kini sibuk dengan perkuliahan, Senin (18/5/2020) lalu Adiba Khanza merilis single duet bersama Syakir Daulay berjudul Bidadari Surga. Lagu tersebut merupakan recycle dari lagu yang sebelumnya pernah dibawakan oleh ayahnya.

Meski telah merilis lagu duetnya, gadis kelahiran 7 Juni 2000 ini belum memutuskan serius di jalur musik. Ia masih ingin fokus dalam menyelesaikan pendidikannya. Namun setelah ditawari untuk berduet dengan Syakir Daulay dengan membawakan lagu ayahnya, dirinya mengaku mempertimbangkannya. 

"Awalnya (ditawarin) aku ragu karena nggak punya background menyanyi. Tapi karena ini lagu ayah sendiri, jadi mulai mempertimbangkan. Akhirnya aku nerima, terlebih setelah tahu duet sama Syakir yang aku udah kenal dari lama," ungkapnya, dilansir dari KapanLagi, Selasa (19/5/2020).

Nyatanya lagu bertajuk "Bidadari Surga" itu diterima oleh masyarakat luas. Kebersamaan Adiba dan Syakir Daulay pun menyebar di media sosial. Berikut ini 6 potret Adba Khanza dan Syakir Daulay jadi teman duet, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (22/5/2020).

2 dari 7 halaman

1. Syakir Daulay dan ibunya pernah berfoto bersama Adiba Khanza sekaligus Umi Pipik yang cantik dengan cadar hitamnya.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan keduanya hadir di acara bersama sebagai rekan duet membawakan single terbaru mereka, 'Bidadari Surga'.

4 dari 7 halaman

3. Saat rekaman pun, gadis berusia 20 tahun itu tampak tak canggung dengan Syakir Daulay.

5 dari 7 halaman

4. Ternyata putri Umi Pipik ini dan Syakir Daulay sudah kenal sejak lama sekitar 2016 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Meski selama berduet begitu menyenangkan, keduanya tetap profesional saat memasuki ruang rekaman.

7 dari 7 halaman

6. Saking akrab dan chemistry mereka yang cocok, banyak entizen yang berharap keduanya berjodoh.