Sukses

6 Potret Kedekatakan Seleb Cowok dengan Anak Sambungnya, Bak Kakak Adik

Para seleb cowok ini juga bisa menjadi kakak, sahabat dan teman cerita.

Liputan6.com, Jakarta Membahas kehidupan selebriti memang tak ada habisnya. Menyandang status sebagai orang terkenal membuat kehidupan pribadi para publik figur ini tentu tak lepas dari sorotan publik. Bukan hanya soal kisah asmaranya saja, hubungan para seleb pria dengan anak sambungnya ini juga kerap jadi sorotan.

Meski bukan anak kandung, namun kedekatan yang terjalin antara selebriti dan ayah tirinya ini berhasil membuat siapa saja yang melihatnya kagum. Bahkan di berbagai kesempatan, seleb tampan dan anak sambungnya ini kerap membagikan momen kebersamaannya di media sosial.

Tanpa perlu adanya ikatan darah, seorang ayah tetap bisa dekat dengan anak-anak. Beberapa selebriti pria ini juga terpaut usia yang tak begitu jauh dengan anak sambungnya. Bukan hanya sekedar menjadi ayah, para seleb cowok ini juga bisa menjadi kakak, sahabat dan teman cerita.

Memiliki kedekatan bak pasangan ayah dan anak kandung, potret-potret keakrabannya yang tersebar di media sosial pun berhasil menyedot perhatian publik. Berikut potret seleb cowok dengan anak sambungnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (23/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tora Sudiro tampak begitu dekat dengan putri Mieke Amalia, anak sambungnya. Meski bukan ayah kandung, wajah Tora dan putri sambungnya terlihat mirip ya!

3 dari 7 halaman

2. Meski bukan ayah kandung, Fadel Islami terlihat begitu akrab dengan anak-anak Muzdalifah.

4 dari 7 halaman

3. Sandhy Sandoro kerap membagikan momen kebersamaan dengan kedua anak sambungnya, bak kakak adik.

5 dari 7 halaman

4. Bak ayah kandung, Fadlan Muhammad dekat dengan anak sambungnya. Tak hanya Fadlan saja, ketiga anak Fadlan nampak akur dengan saudara tirinya.

6 dari 7 halaman

5. Penyanyi, Anji juga sangat dekat dengan kedua anak sambungnya. Ketiganya terlihat kompak dengan busana senada.

7 dari 7 halaman

6. Terpaut usia yang tak cukup jauh, Ajun Perwira sudah seperti kakak dari anak sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini