Sukses

6 Kelakuan Antimainstream Saat di Bandara Ini Nyeleneh Banget

Ya ampun, ada-ada saja sih.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang bandara tentu tidak bisa dipisahkan dengan keramaian karena menjadi ruang publik untuk menunggu jelang bepergian dengan pesawat. Banyak orang berkumpul di bandara untuk menuju ke tempat tujuan masing-masing.

Namun saat menunggu keberangkatan pesawat, selalu ada rasa capek dan kesal. Apalagi jika tiba-tiba pesawat mengalami delay atau waktu tunda. Menunggu yang terasa sangat lama, membuat banyak orang malah melakukan hal antimainstream di bandara.

Mulai dari memakai masker hingga yoga, secara tidak sadar terabadikan melalui jepretan kamera. Foto antimainstream saat di bandara ini lalu dibagikan di media sosial dan viral kemana-mana. Banyak yang tidak menyangka, kalau orang-orang juga bisa melakukan hal nyeleneh saat di bandara.

Penasaran kan apa saja kelakuan nyeleneh saat di bandara? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan nyeleneh saat di bandara, Rabu (27/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, itu kenapa burung sampai dibawa masuk ke bandara sih.

3 dari 7 halaman

2. Dikira camping di gunung apa ya, pakai masang hammock segala.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, kenapa malah bergaya ice skating sih di tempat pengambilan barang.

5 dari 7 halaman

4. Bisa-bisanya masih sempat pakai masker lho.

6 dari 7 halaman

5. Lah, ini malah melakukan perenggangan di bandara. Biar enggak pegel?

7 dari 7 halaman

6. Yoga saja dulu, biar rileks nunggu pesawatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini