Sukses

5 Potret Pemeran Ipeh Si Entong Tampil Berhijab, Bikin Pangling

Rana Cynthia baru saja mengunggah foto jadul berhijab saat SMA di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu sinetron Si Entong? Sinetron yang terinspirasi dari kisah Abu Nawas ini tayang perdana di televisi pada 4 April 2005. Saking populernya, sinetron bergenre komedi religi ini sampai dibuat 2 musim dengan capaian 195 episode.

Sinetron Si Entong menceritakan tentang kisah anak bernama Entong yang selalu saja mendapatkan berbagai keajaiban. Tak hanya cerita yang unik, Si Entong juga memiliki banyak karakter menarik di dalamnya seperti sosok Ipeh yang diperankan Rana Cynthia.

Ipeh terkenal sebagai sahabat Entong yang kerap membantu di berbagai masalah. Kini 15 tahun berselang, Rana sudah beranjak dewasa dan penampilannya semakin cantik. Terbaru, Rana mengunggah potret jadulnya saat masih SMA di Instagram pada Kamis (28/5/2020). 

Foto jadul Rana saat SMA sukses bikin pangling karena tampil berhijab. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret pemeran Ipeh Si Entong tampil berhijab, Kamis (28/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia potret jadul Rana Cynthia sewaktu SMA. Parasnya tetap terlihat cantik menawan.

3 dari 6 halaman

2. Perempuan berusia 25 tahun ini memang terlihat begitu lucu saat masih berseragam putih abu-abu.

4 dari 6 halaman

3. Terlebih, gaya penampilannya berhijab ini memang bikin pangling. Pasalnya, ia sama sekali tidak berdandan dan tampil apa adanya.

5 dari 6 halaman

4. Bahkan di beberapa kegiatan sekolah, Rana juga terlihat antusias bercengkerama dengan para temannya.

6 dari 6 halaman

5. Bila diperhatikan, penampilan pemeran Ipeh Si Entong memang semakin cantik saat memakai hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini