Sukses

Selain Zaskia Adya Mecca, 6 Artis Ini Juga Dikaruniai Banyak Anak

Ada yang dikaruniai 7 orang anak.

Liputan6.com, Jakarta Ada pepatah mengatakan jika banyak anak maka banyak pula rezekinya. Percaya atau tidak, meski begitu dikaruniai buah hati dalam sebuah rumah tangga merupakan sebuah kebahagian tersendiri.

Begitu pula yang dirasakan oleh beberapa artis Tanah Air. Meski kerap disibukkan dengan pekerjaan, akan tetapi para artis ini juga selalu mengedepankan kebahagiaan keluarga. Memiliki banyak anak tentu saja membuat keadaan rumah tak pernah sepi dan sering kali dilengkapi dengan canda gurau anak-anak.

Baru-baru ini artis cantik Zaskia Adya Mecca mengumumkan mengenai kabar kehamilan anak kelimanya. Kabar tersebut pun disambut bahagia oleh keluarga, teman serta para netizen. Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo sendiri memang diketahui sadlah sadtu keluarga selebriti yang dikaruniai banyak anak. Bahkan, rumah tangga dari pasangan yang menikah pada 14 September 2009 ini selalu terlihat harmonis.

Bukan hanya Zaskia Mecca saja artis yang memiliki banyak anak. Beberapa artis Tanah Air juga diketahui memiliki banyak anak dan selalu terlihat harmonis dan bahagia.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (29/5/2020) berikut ini beberapa artis Tanah Air yang dikaruniai banyak anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasha 'Ungu'

Vokalis dari grup band Ungu sekaligus Wakil Walikota Palu ini memang diketahui memiliki banyak anak. Dari pernikahan pertamanya bersama Okie Agustina, pria yang memiliki nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini dikaruniai tiga orang anak.

Kemudian pada pernikahan keduanya bersama Adelia Wilhemina, Pasha pun telah dikaruniai empat orang anak. Meski memiliki banyak anak, akan tetapi kehidupan Pasha dengan seluruh anak-anaknya pun tetap terlihat bahagia dan harmonis.

3 dari 7 halaman

2. Irfan Hakim

Presenter Irfan Hakim juga diketahui memiliki banyak anak. Pada tahun 2019 lalu, Irfan dan sang istri pun baru dikaruniai anak kelima. Kebahagiaan keluarga selebriti ini pun sering dibagikan melalui media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty sendiri diketahui memliki empat orang putri. Saat ini, wanita kelahiran 13 Juli 1981 pun diketahui tengah hamil anak kelima. Dimana kehamilan tersebut ketiga kalinya atas pernikahannya bersama Andhika Pratama.

5 dari 7 halaman

4. Ratna Galih

Aktris Ratna Galih saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, kehidupan rumah tangganya bersadma Sawkani Jamhuri telah dikaruaniai lima orang anak. Dimana pada 5 Juli 2019 lalu, ia dan sang suami dikaruniai sepasang anak kembar.

6 dari 7 halaman

5. Kiwil

Komedian Kiwil juga diketahui memilki banyak anak dari dua pernikahannya. Saat ini, Kiwil telah dikaruniai tujuh orang anak. Dimana pada pernikahannya dengan istri pertama Kiwil dikaruniai 4 orang anak. Sedangkan, pernikahannya dengan Meggy Wulandsari diketahui telah memiliki tiga orang anak.

7 dari 7 halaman

6. Ayu Azhari

Aktris cantik Ayu Azhari juga dikenal memiliki 6 orang anak dari tiga pernikahannya. Padsa pernikahan pertamanya, Ayu dikaruniai seorang anak bernama Axel Djody Gondokusumo. Sedangkan pada pernikahan keduanya ia dikaruniai tiga orang anak bernama, Sean Azad Taito, Mariam Nur Al Iman, Sulaiman Atiq. Pada pernikahan ketiganya bersadma Mike Tramp Ayu Azhari pun dikaruniai dua orang anak yaitu, Isabelle Tramp dan Lennon Tramp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.