Sukses

6 Potret Transformasi El Rumi hingga Berusia 21 Tahun, Didoakan Jadi Pemimpin

El Rumi genap berusia 21 tahun pada hari ini, Sabtu (30/5/2020).

Liputan6.com, Jakarta El Rumi merupakan anak kedua dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang kini beranjak dewasa. Pemilik nama lengkap Ahmad El Jallaludin Rumi ini baru saja berulang tahun ke-21 tepat hari ini, Sabtu (30/5/2020).

Ucapan ulang tahun El Rumi diungkapkan oleh Maia Estianty di Instagram pribadinya. Sang bunda berharap anak keduanya tersebut bisa menjadi pemimpin umat masa depan. Tak hanya itu, Maia juga mengungkapkan rasa bangga terhadap El.

"Happy Birthday twins.... @elelrumi sayang yang 21.. Finally legal hahaha. Semoga kamu kelak bisa menjadi pemimpin umat masa depan yang sholeh dan bermanfaat bagi sesama. Amin.Love you.. And always proud of you," tulis Maia Estianty di Instagram, Sabtu (30/5/2020).

Sedari kecil, El Rumi memang sudah berparas tampan. Kini di usianya ke-21 tahun, paras El semakin tampan dan menjadi idola banyak wanita. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret transformasi El Rumi, Sabtu (30/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sedari kecil pemilik nama lengkap Ahmad El Jallaludin Rumi ini sudah terlihat tampan.

3 dari 7 halaman

2. Gaya penampilannya selalu menyita perhatian. Seperti saat bergaya rambut mohawk kompak dengan Ahmad Dhani.

4 dari 7 halaman

3. Paras El yang tumbuh remaja, membuat anak Ahmad Dhani ini mulai mencuri perhatian publik.

5 dari 7 halaman

4. Masa remaja El dihabiskan dengan menjadi drummer grup band Lucky Laki bersama dengan Al dan Dul.

6 dari 7 halaman

5. Saat remaja, gaya penampilan El menyita perhatian dengan gaya rambut jabrik.

7 dari 7 halaman

6. Kini di usia 21 tahun, El semakin tampan saja. Anak dari Maia Estianty kini sedang menempuh pendidikan kuliah di University of Westminster, London, Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.