Sukses

6 Potret Menggemaskan Numa, Anak Keempat Mona Ratuliu dan Indra Brasco

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan masih menyelimuti pasangan selebriti Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Setelah penantian sembilan bulan lamanya, pasangan yang menikah pada 2002 silam itu kembali dikaruniai buah hati. Mona Ratuliu melahirkan anak keempatnya pada Rabu 20 Mei 2020 pukul 20.20 WIB. 

Kabar bahagia tersebut pertama kali diketahui publik melalui unggahan sang suami. Melalui akun Instagramnya, Indra mengungkapkan rasa syukur Mona dan buah hatinya dalam keadaan sehat. Diketahui jenis kelamin anak keempat pasangan ini adalah perempuan.

Meski sempat merasa resah dan panik melahirkan di tengah pandemi Corona Covid-19, hal itu tak mengurangi rasa bahagia pasangan selebriti Mona dan Indra Brasco. Keduanya juga mengabadikan momen bahagia itu dengan foto dan video. Awalnya Mona maupun Indra sama-sama belum mengunggah potret wajah sang anak dan nama buah hatinya.

Namun akhirnya Mona dan sang suami memberitahu nama sang anak dan memperlihatkan wajahnya pada publik. Di video yang diunggah di channel YouTube MIC - MONA INDRA CHANNEL, Jumat (29/5/2020) anak keempat Mona Ratuliu dan Indra Brasco diberi nama Numa.

Banyak netizen yang dibuat gemas dengan wajah lucu baby Numa . Berikut potret Numa anak keempat pasangan selebriti Mona Ratuliu dan Indra Brasco dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (31/5/2020).

2 dari 7 halaman

1. Putri keempat Mona dan Indra ini lahir di tanggal dan jam cantik, yakni 20 Mei 2020 pukul 20.20 WIB.

3 dari 7 halaman

2. Rasa bahagia tak hanya dirasakan oleh keluarga Mona Ratuliu, para penggemar juga turut berbahagia atas kelahiran anak keempatnya.

4 dari 7 halaman

3. Meski Mona awalnya tak memperlihatkan wajah sang anak, kini banyak orang dapat melihat wajah menggemaskan baby Numa.

5 dari 7 halaman

4. Momen Lebaran keluarga Mona dan Indra tampak semakin lengkap dengan kehadiran buah hati keempatnya.

6 dari 7 halaman

5. Numa tampak begitu menggemaskan saat mengenakan face shield.

7 dari 7 halaman

6. Potret kolase baby Numa dan sang kakak, Raka. Tak sedikit netizen yang menyebut keduanya mirip.