Sukses

Beda Penampilan Top 5 AFI 2 Dulu Vs Kini, Bikin Pangling

Paras top 5 AFI terlihat awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Program acara televisi Tanah Air memang kerap dimeriahkan dengan ajang pencarian bakat. Dalam acara tersebut tak hanya memberikan hiburan saja, namun melahirkan banyak bintang. Salah satunya Akademi Fantasi Indosiar (AFI), ajang pencarian bakat tersebut pertama kali digelar pada Desember 2003. 

Setelah sukses dengan AFI season 1 dan mengantarkan Veri sebagai juaranya, AFI 2 juga kembali menyedot perhatian publik kala itu. Terlebih, AFI dibekali dengan sesi eliminasi yang tak ayal membuat penontonnya merasa sedih saat melihat idolanya tersingkir. Bahkan acara ini juga mendapat rating besar kala itu.  

AFI 2 yang tayang Maret hingga Juni 2004 lalu membuat para finalisnya pun cukup dikenal banyak orang. Namun tak cukup mudah untuk menjadi pemenang di ajang pencarian bakat ini. Di season 2 ini, Tia AFI menjadi juara pertama dan Haikal AFI menjadi juara kedua.

Selain dua bintang itu, ada Micky, Nia dan Cindy yang berhasil menjadi top 5 AFI 2. Kini sudah 16 tahun berlalu, penampilan para top 5 AFI 2 tentunya berhasil bikin pangling. Apalagi sang juara, Tia AFI sekarang sudah jadi ibu dan awet muda. Berikut beda penampilan top 5 ajang pencarian bakat AFI 2 dulu dan kini dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (31/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sang Juara, Tia AFI 2 tampak semakin cantik dan awet muda. Ia juga terlihat mengubah gaya rambutnya.

3 dari 6 halaman

2. Haikal pada kala itu menjadi juara kedua di AFI 2. Dulu ia tampil dengan gaya rambut keriting, kini Haikal tampak makin keren.

4 dari 6 halaman

3. Micky AFI menjadi juara ketiga AFI 2. Kini ia merambah dunia desain dengan menjadi desainer. Tak heran jika penampilannya makin fashionable.

5 dari 6 halaman

4. Nia AFI sudah tak aktif di dunia hiburan pasca menikah dengan sesama finalis, Adit AFI. Meski sudah jadi ibu, ia terlihat makin memesona.

6 dari 6 halaman

5. Cindy AFI alias Cindy Carolina masih aktif bernyanyi di acara off air. Ibu satu anak ini juga terlihat makin cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini