Sukses

6 Potret Kompak Syakir Daulay dan Zikri Daulay, Kakak Beradik yang Jadi Aktor

Liputan6.com, Jakarta Sosok Syakir Daulay tentunya sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Dirinya merupakan selebriti muda yang usianya masih 18 tahun. Remaja kelahiran Bireuen, 10 Januari 2002 itu debut di televisi dengan pertunjukan Pangeran 2 di SCTV pada 2016 lalu. 

Syakir Daulay juga sempat merambah dunia peran. Ia tercatat pernah tampil di dua judul film yaitu Laskar Di Tapal Batas dan Surga Menanti di tahun yang sama. Tak hanya dirinya yang terjun di dunia hiburan Tanah Air, sebelumnya sang kakak yakni Zikri Daulay pun sudah berkecimpung di dunia hiburan yang sama dengannya. Zikri Daulay pernah memerankan karakter Nathan di Dear Nathan The Series, Galih di Cahaya Hati, dan Reza di Janji Suci. 

Syakir Daulay yang merupakan anak bungsu dari empat bersaudara ini begitu dekat dengan kakak-kakaknya. Tak terkecuali Zikri Daulay. Lewat Instagramnya, Zikri kerap kali mengunggah momen kebersamaan dirinya dengan adik bungsunya tersebut. 

Selalu kompak dan harmonis, berikut ini 6 potret Syakir Daulay dan Zikri Daulay yang sama-sama jadi aktor dirangkum dari Instagram @zikridaulay1 oleh Liputan6.com, Senin (1/6/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Kakak beradik yang sama-sama terjun di dunia hiburan Tanah Air ini kerap tunjukkan kekompakan mereka di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Sang kakak yakni Zikri Daulay sudah aktif sejak 2014 dan dikenal perannya sebagai Nathan di film Dear Nathan pada 2017 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Syakir Daulay memulai debutnya di televisi dengan pertunjukan Pangeran 2 di SCTV pada 2016.

5 dari 7 halaman

4. Selalu kompak, kakak beradik ini ternyata terpaut usia cukup jauh yakni 7 tahun dimana Zikri lahir pada 1995 dan Syakir lahir pada 2002.

6 dari 7 halaman

5. Di media sosial, Zikri sering menggoda adiknya yang belum memiliki pasangan dengan menyebutnya jomblo.

7 dari 7 halaman

6. Zikri sendiri sudah memiliki istri yang cantik dan satu anak yang menggemaskan bernama Muhammad Zayn El Barack Daulay.