Sukses

Kreatif Sekaligus Kocak, Ini 6 Potret Kamar Tidur Pakai Wallpaper Koran

Liputan6.com, Jakarta Memiliki ruangan yang estetik dengan interior yang unik tentunya menjadi dambaan banyak orang. Maka tak heran jika banyak yang mengharapkan memiliki kamar yang tertata rapi dengan konsep unik.

Selain menata barang-barang di kamar agar rapi, salah satu cara agar memiliki kamar yang estetik adalah dengan mengubah dekorasi dindingnya dengan menggunakan wallpaper.

Ada banyak jenis wallpaper dinding yang bisa menjadi pilihan. Namun baru-baru ini netizen diramaikan dengan wallpaper dinding low budget yaitu dengan menggunakan koran bekas. Ada yang hasilnya estetik dan enak dipandang, ada pula yang justru menjadi guyonan para netizen. 

Kreatif sekaligus kocak, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Twitter, 6 potret kamar tidur dengan wallpaper dinding dari koran bekas, Senin (1/6/2020). 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Berkonsep putih, wallpaper dengan koran bekas bisa ditiru dengan mudah nih!

3 dari 7 halaman

2. Selain unik, wallpaper koran juga low budget banget. Cocok buat kamu yang ingin punya kamar antimainstream.

4 dari 7 halaman

3. Meski begitu, ternyata enggak semua cocok untuk konsep dinding koran. Seperti potret kamar yang satu ini.

5 dari 7 halaman

4. Banyak netizen yang ngakak karena justru menyebut kalau kamar ini seperti kos-kosan murah.

6 dari 7 halaman

5. Ada pula warganet yang memakai wallpaper dinding berisi kabar duka, serem banget!

7 dari 7 halaman

6. Enggak cuma pakai kertas koran yang dominasi abu-abu, kamar ini juga estetik pakai kertas majalah jadul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.