Sukses

7 Momen Kocak Pria Jahili Pacarnya Jadi Ayam Goreng Ini Bikin Geleng Kepala

Pria ini jahili pacarnya yang sedang tidur dengan tepung bak ayam goreng.

Liputan6.com, Jakarta Netizen memang tak pernah kehabisan ide untuk menunjukkan aksi kreatif hingga jahil mereka di media sosial. Beragam aksi nyeleneh pun tak jarang dengan mudah viral di media sosial. Terlebih lagi jika aksi itu dianggap tak biasa dan unik.

Seperti yang dilakukan oleh pria asal Thailand satu ini. Lewat akun Facebook miliknya, pria tersebut memamerkan momen kocak saat dirinya menjahili pacarnya yang sedang tidur pulas di atas kasur. Pria dengan nama akun Bān kū xeng yang ditulis dengan huruf Thai itu tampak menaburkan bedak berwarna putih dan tepung roti di atas pacarnya yang sedang tidur. 

Dengan tepung tersebut, tampak pacarnya bak ayam goreng. Aksi kreatif yang kocak itu dilakukan olehnya karena sang pacar diketahui bangun telat. Diunggah pada Selasa (26/5/2020) lalu, foto yang ia bagikan sudah tersebar ke media sosial lain dan viral. Banyak netizen dibuat ngakak sekaligus geleng kepala atas askinya itu.

Penasaran bagaimana aksi kreatifnya? Berikut 7 momen pria asal Thailand ini saat jahili kekasihnya, dirangkum dari Facebook miliknya oleh Liputan6.com, Senin (1/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Si pria awalnya mengunggah foto ketika kekasih telat bangun dan tampak masih tidur dengan pulas.

3 dari 8 halaman

2. Iseng, ia melakukan aksi jahilnya dengan menuangkan bedak berwarna putih ke tubuh kekasihnya yang masih terbaring di kasur.

4 dari 8 halaman

3. Ini dia potret sang kekasih usai ditaburi bedak di seluruh tubuh. Sudah seperti adonan ya?

5 dari 8 halaman

4. Enggak hanya bedak, pria ini bahkan menuangkan tepung ke tubuh kekasihnya. Iseng banget ya!

6 dari 8 halaman

5. Begini penampakannya, berlumur tepung berwarna coklat wanita ini terlihat mirip ayam kentucky ya!

7 dari 8 halaman

6. Terbangun dari tidur yang pulas, wanita ini menatap tajam sang kekasih. Kira-kira bakal diomelin enggak ya?

8 dari 8 halaman

7. Uniknya, sang kekasih justru memberi gambar ayam yang di dalamnya ada foto dia saat tertidur pulas. Kocak sekaligus nyeleneh ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.