Sukses

6 Potret Masa Kecil Prilly Latuconsina, Bikin Pangling

Prilly Latuconsina sudah terlihat cantik dan menggemaskan sedari dulu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Prilly Latuconsina tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis cantik kelahiran 1996 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Kepiawaian artis berusia 23 tahun ini dalam berakting selalu berhasil mencuri perhatian publik. 

Pemeran Sisi dalam sinetron Ganteng-Ganteng Srigala ini memulai debut kariernya ketika berperan sebagai Yumi dalam sinteron Hanya Kamu. Kakak dari Raja Latuconsina terus mengepakkan sayapnya di industri hiburan dan merambah ke layar lebar.

Artis cantik yang mulai aktif di industri hiburan pada tahun 2009 ini sudah membintangi sejumlah sinteron hingga film. Totalitasnya dalam berakting membuat dirinya semakin dicintai masyarakat dan memiliki banyak penggemar. Selain itu, artis kelahiran 15 Oktober 1996 ini juga sudah menyabet banyak piala dalam berbagai ajang penghargaan bergengsi Indonesia.

Paras cantik Prilly Latuconsina tak jarang menjadi sorotan warganet. Rupanya paras cantik sulung dari dua bersaudara ini sudah terpancar sejak dirinya masih kecil. Baru-baru ini, Prilly Latuconsina mengunggah potret masa kecil dirinya bersama sang adik. Tak sedikit warganet yang membubuhkan pujian di kolom komentar postingan masa kecil artis cantik ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret masa kecil Prilly Latuconsina yang bikin pangling, Senin (1/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Prilly Latuconsina mengunggah potret masa kecil dirinya dan sang adik. Postingan ini pun menuai pujian dari warganet hingga kalangan selebriti.

3 dari 7 halaman

2. Senyum manis artis berusia 23 tahun saat masih kecil ini terlihat menggemaskan ya!

4 dari 7 halaman

3. Artis kelahiran 1996 ini kerap terlihat mengunggah potret masa kecilnya dalam berbagai momen. Seperti momen saat dirinya ulang tahun yang ke-1 ini.

5 dari 7 halaman

4. Paras cantik Prilly Latuconsina rupanya turunan dari sang mama.

6 dari 7 halaman

5. Beranjak remaja, pemeran Sisi dalam sinetron Ganteng-Ganteng Srigala ini sukses membuat pangling warganet.

7 dari 7 halaman

6. Ini foto Prilly dewasa ketika disandingkan dengan foto masa kecilnya yang berhasil mencuri perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini