Sukses

Zaskia Gotik Kabarkan Hamil Anak Pertama, Ini 4 Curhatannya

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pedangdut Zaskia Gotik. Istri dari Sirajuddin Mahmud ini baru saja memberi kabar jika dirinya tengah hamil anak pertama. Rupanya dua kebahagiaan menyelimuti pasangan yang menikah siri pada tanggal 22 April 2020 lalu.

Selain tengah mengandung anak pertama dari Sirajuddin Mahmud, pernikahan artis berusia 28 tahun ini bersama sang suami sudah sah secara negara. Baru-baru ini, dua sejoli ini mengunggah potret saat mereka memamerkan buku nikah di akun Instagram masing-masing.

Baru dua bulan menikah dengan pengusaha muda asal Kalimantan itu, pemilik Goyang Itik ini pun mengandung buah hati pertamanya. Artis yang akrab disapa Eneng ini menikmati momen dirinya yang tengah hamil anak pertama bersama sang suami.

Kebersamaan yang dipancarkan pasangan yang kerap menjadi sorotan warganet ini pun tak jarang menuai doa dan pujian. Sejak awal kabar penikahan siri artis kelahiran Bekasi, Jawa Barat dengan pengusaha muda ini memang sudah mencuri perhatian publik. Kabar kehamilan dirinya pun menuai doa dan ucapan dari warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 4 fakta Zaskia Gotik hamil anak pertama Sirajuddin Mahmud, Selasa (2/6/2020).

2 dari 5 halaman

1. Akui Sudah Hamil

Pedangdut berusia 28 tahun ini mengakui bahwa dirinya tengah hamil anak pertama Sirajuddin Mahmud. Dirinya pun menikmati momen kehamilannya ini. Selain itu, artis berdarah Sunda ini juga menceritakan tentang waktu pertama kali dirinya hamil.

"Iya udah. Awalnya meriang-meriang, terus Eneng suntik vitamin C. Sehari kemudian kok meriang lagi, bingung kan Eneng enggak ngerti. Akhirnya Eneng cek ya masya Allah luar biasa. Eneng langsung konsultasi ke dokter," ucapĀ Zaskia GotikĀ 

3 dari 5 halaman

2. Dapatkan Perhatian Khusus Dari Suami

Selain Zaskia, Sirajuddin juga menuturkan bahwa sang istri ingin mendapatkan perhatian khusus dari dirinya. Mantan suami Imel Putri Cahyati ini pun mengukapkan perasaan dirinya karena sang isttri tengah hamil.

"Ya orang hamil kan harus disayang. Saya berusaha untuk selalu berikan perhatian khusus, kan sama-sama, saling melengkapi. Kita sangat bahagia sekali," ucap Sirajuddin.

"Saya baru mau tanya sama dokter mana yang boleh mana yang tidak. Selama itu dibolehkan dan tidak mengganggu kehamilan saya sih enggak melarang lah tapi ada pembatasan," tambah Sirajuddin Mahmud.

4 dari 5 halaman

3. Lebih Sensitif

Artis kelahiran 27 April ini pun menceritakan pengalamannya selama ngidam. Dirinya mengaku lebih sensitif dan seringkali mengalami perubahan mood. Istri pengusaha muda Sirajuddin ini pun lebih sering bertanya kepada keluarga terkait kehamilannya.

"Ternyata ngidam gini ya, kayak nyium bau masakan pusing terus enggak nafsu makan. Eneng banyak nanya sama orangtua sama Teteh yang udah punya anak. Eneng alhamdulillah sih ke isi makanan tapi enggak mau banyak dan alhamdulillah enggak sampai muntah," ungkap Zaskia.

5 dari 5 halaman

4. Ingin Selalu Dimanja Suami

Selama kehamilan ini, Zaskia Gotik mengaku ingin selalu dimanja sang suami. Dirinya juga menuturkan bahwa Sirajuddin Mahmud memiliki sifat cuek namun tetap romantis.

"Iya benar sensitif, pengennya dimanja sedangkan dia orangnya cuek. Enggak cuek banget sih kadang romantis kadang cuek jadi ya dia juga paham lah," pungkasnya.