Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Manis Revalina S Temat Momong Buah Hatinya

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Namun, tak sedikit keluarga selebriti yang jarang menjadi sorotan media salah satunya yakni Revalina S Temat.

Artis yang memiliki nama lengkap Revalina Sayuthi Temat ini tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis yang mengawali debut kariernya sebagai juara favorit Gadis Sampul pada tahun 1999 ini sudah membintangi sejumlah judul layar kaca hingga layar lebar.

Pemeran Annisa dalam film Perempuan Berkalung Sorban ini sudah jarang terlihat di layar kaca maupun layar lebar. Kini, ibu dua anak ini fokus untuk mengurus dua buah hatinya yang bernama Rihga Sadiwasakti Rabbani dan Rajendra Satya Razzani. Kebersamaan dan kehangatan keluarga yang jauh dari gosip miring jarang terekspos media, namun kerap diunggah di akun media sosial.

Tak sedikit warganet yang membubuhkan pujian di kolom komentar akun Instagram milik artis kelahiran 1985 ini. Kehangatan ibu dua anak ketika momong buah hatinya selalu berhasil mencuri perhatian publik. Selain itu, Revalina S Temat juga kerap terlihat mengunggah momen manis bersama keluarga kecilnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret manis Revalina S Temat momong buah hatinya, Selasa (2/6/2020).

2 dari 7 halaman

1. Revalina S Temat sibuk dan fokus mengurus dua buah hatinya. Hal tersebut membuat dirinya jarang terlihat di layar kaca.

3 dari 7 halaman

2. Artis yang mengawali debut kariernya sebagai juara favorit Gadis Sampul ini sangat menikmati perannya sebagai ibu.

4 dari 7 halaman

3. Buah hatinya yang berusia 4 tahun dan 1 tahun membuat dirinya lebih fokus memerhatikan tumbuh kembang sang anak.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun sudah berusia 34 tahun dan memiliki dua buah hati, gaya artis kelahiran 1985 ini terlihat bak ABG.

6 dari 7 halaman

5. Bintang sinetron Bawang Putih dan Bawang Merah ini kerap terlihat menemani anak kesayangannya dalam berbagai momen.

7 dari 7 halaman

6. Keceriaan dan kehangatan yang dipancarkan keluarga kecil ini tak jarang menuai pujian dari warganet.