Sukses

6 Pasang Seleb Ini Ternyata Seumuran, Cantik Meski Beda Penampilan

Liputan6.com, Jakarta Berbicara kehidupan selebriti memang tak ada habisnya. Selain karier di dunia hiburan, segala gerak-geriknya selalu jadi sorotan. Tak terkecuali dengan penampilannya di berbagai kesempatan. Setiap selebriti memiliki gaya dan ciri khasnya masing-masing. 

Meski para seleb cantik ini memiliki umur yang sama, namun pemilihan gaya penampilannya sangat berbeda. Ada beberapa yang tampak awet muda namun ada juga yang terlihat lebih dewasa dari usia sebenarnya karena makeup yang ia kenakan.

Sebut saja Dian Sastrowardoyo dan Syahrini. Kedua seleb cantik ini ternyata lahir di tahun yang sama. Syahrini diketahui lahir pada 1 Agustus 1982, sedangkan Dian Sastrowardoyo 16 Maret 1982. Meski seumuran, Dian Sastro dan Syahrini punya gaya yang berbeda dalam berbagai momen.

Masih banyak lagi seleb cantik seumuran, namun memiliki penampilan yang jauh berbeda dan tidak menduga mereka lahir di tahun yang sama. Berikut beda gaya 6 pasang selebriti cantik yang seumuran dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (3/6/2020).

2 dari 7 halaman

1. Maudy Ayunda dan Arumi Bachsin lahir pada tahun 1994. Namun pelantun Cinta Datang Terlambat terlihat lebih muda dari Arumi.

3 dari 7 halaman

2. Ayu Ting Ting dan Pevita Pearce ternyata seumuran, namun keduanya punya gaya yang berbeda, Ayu kerap tampil dengan makeup dan Pevita jarang dengan riasan. Keduanya tetap terlihat sama-sama cantik.

4 dari 7 halaman

3. Dua wanita cantik ini sama-sama berusia 21 tahun. Aurel telah terlihat lebih dewasa dari Cut Syifa dari segi penampilan.

5 dari 7 halaman

4. Tasya lahir 22 november 1992 dan Manohara Odelia Pinot lahir tanggal 28 Februari 1992. Meski memiliki usia yang sama, namun keduanya memiliki penampilan yang berbeda.

6 dari 7 halaman

5. Kedua artis ini sama-sama lahir pada 1982, namun Syahrini dan Dian tampak berbeda dari segi fashion.

7 dari 7 halaman

6. Sama-sama lahir 2002, keduanya terlihat berbeda. Haico memang memiliki wajah lebih dewasa, sementara Tissa terbilang imut.