Sukses

Segera Jadi Kakak, Ini 6 Potret Gemas Alita Anak Alice Norin

Alita Nora Lawi, buah hati Alice Norin akan segera menjadi seorang kakak.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga selebriti Tanah Air tak jarang menjadi pusat perhatian publik. Kebersamaan dan kehangatan keluarga selebriti kerap menjadi sorotan warganet. Tingkah lucu buah hati selebriti selalu berhasil membuat warganet merasa gemas. Salah satunya adalah buah hati pertama Alice Norin, Alita Naora Lawi. 

Artis berusia 32 tahun ini mengumumkan kehamilannya pada 31 Maret 2020 di akun Instagram. Dalam akun Instagram miliknya, artis kelahiran 21 Juni 1987 ini kerap memosting potret dirinya ketika memamerkan baby bump. Tak sedikit warganet yang membubuhkan doa untuk kehamilan artis yang akan dikaruniai buah hati kedua ini.

Selain itu, artis yang kini sedang mengandung anak kedua ini sering terlihat memosting potret sang buah hati dalam berbagai momen. Alita yang masih berusia 3 tahun ini selalu menjadi keponakan kesayangan warganet. Dalam hitungan bulan, bayi menggemaskan yang lahir pada tahun 2017 ini akan menjadi seorang kakak.

Selain tingkahnya yang lucu, gaya berpakaian anak Alice Norin ini juga selalu menuai pujian dari warganet. Buah hati selebriti cantik kelahiran Norwegia ini juga terlihat sangat dekat dengan Cut Syifa. Kedekatan mereka yang menggemaskan terlihat seperti kakak beradik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret gemas Alita Naora Lawi anak Alice Norin, Rabu (3/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alita Naora Lawi terlihat imut dan lucu dengan muka cemberut seperti ini ya.

3 dari 7 halaman

2. Tawa menggemaskan anak pertama Alice Norin ini berhasil mencuri perhatian publik.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun masih berusia 3 tahun, gaya berpakaian Alita ini tak jarang menjadi sorotan warganet.

5 dari 7 halaman

4. Artis berusia 32 tahun ini kerap terlihat memosting potret sang buah hati dalam berbagai momen.

6 dari 7 halaman

5. Menggunakan pakaian ala Snow White ini terlihat semakin cantik dan menggemaskan ya.

7 dari 7 halaman

6. Beberapa bulan lagi, buah hati Alice Norin yang berusia 3 tahun ini akan segera menjadi kakak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini