Sukses

Jarang Tersorot, Ini 5 Potret Cantik Arla Ailani Putri Bucek Depp dan Unique Priscilla

Paras cantik putri Bucek Depp dan Unique Priscilla curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bucek Depp tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor kelahiran 1973 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Kakak Fathir Muchtar ini sudah membintangi sejumlah judul sinetron hingga layar lebar. Baru-baru ini aktor berusia 46 tahun bermain dalam film Dilan 1991 bersama Iqbaal Ramadhan. 

Jarang tersorot media, rupanya aktor berdarah keturunan Arab ini memiliki putri cantik bernama Arla Ailani dari pernikahannya dengan Unique Priscilla. Dalam akun Instagram miliknya, Bucek Depp kerap terlihat memosting potret manis sang buah hati. Selain Bucek, Unique Priscilla juga tak jarang mengunggah foto manis Arla Ailani.

Arla Ailani berhasil mencuri perhatian publik dengan parasnya yang cantik memesona. Keponakan Fathir Muchtar ini lahir pada tanggal 24 April 2002, dan kini berusia 18 tahun. Pesona putri cantik Unique Priscilla ini pun semakin terpancar dan curi perhatian.

Buah hati aktor Bucek Depp dan Unique Priscilla ini jarang terlihat mengunggah potret dirinya di akun Instagramnya. Walaupun begitu, Arla sudah memiliki 3 ribu pengikut di akun Instagramnya. Gadis cantik berusia 18 tahun sering mengunggah kebersamaan bersama temannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 5 potret Arla Ailani putri Bucek Depp dan Unique Priscilla, Kamis (4/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia Arla Ailani Muchtar, putri cantik Bucek Depp dan Unique Priscilla.

3 dari 6 halaman

2. Sudah menginjak usia 18 tahun, keponakan Fathir Muchtar ini berhasil mencuri perhatian.

4 dari 6 halaman

3. Bucek Depp dan Unique Priscilla kerap terlihat mengunggah potret manis sang buah hati.

5 dari 6 halaman

4. Dalam akun Instagram miliknya, Arla tak jarang memosting kebersamaan bersama teman-temannya.

6 dari 6 halaman

5. Senyum manis keponakan Fathir Muchtar ini sukses membuat pangling warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.