Sukses

Mantap Berhijab, Ini 6 Potret Penampilan Terbaru Venna Melinda

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah tak aktif di dunia hiburan, Venna Melinda masih mencuri hati para penggemar. Baru-baru ini, aktris dan model ini memiliki penampilan yang berbeda. Tak lagi tampil terbuka, sosok pemain film Catatan Si Boy II kini memutuskan untuk berhijab.

Rupanya Venna Melinda memutuskan menutup aurat sejak bulan Ramadhan pada akhir April 2020 silam. Hidayah tersebut ia dapatkan setelah banyak ngobrol dengan beberapa teman artis yang sudah berhijab, salah satunya Marini Zurmanis. Tersentil dengan ucapan Marini Zumarnis, ia mantap memutuskan memakai hijab. 

"Terus tiba-tiba Marini ngomong sama aku, pokoknya intinya kita nggak bisa merubah orang, kita nggak bisa merubah situasi tapi yang bisa kita ubah adalah diri kita sendiri. Nah setelah dia ngomong gitu aku kok rasanya kayak tersentil gitu," ungkap Venna Melinda saat seperti yang dikutip dari Kapanlagi, Rabu (3/6/2020).

Wanita kelahiran 1972 ini mengakui bahwa berhijab merupakan salah satu hal yang belum pernah ia lakukan seumur hidupnya. Meski tak mudah namun keputusan bulat ibu tiga anak ini memakai hijab diapresiasi oleh banyak netizen. Tak sedikit warganet yang memuji Venna semakin cantik saat memakai hijab. 

Dilansir dari laman Instagram Venna Melinda @vennamelindareal, berikut Liputan6.com rangkum penampilan terbaru Venna Melinda, Kamis (4/6/2020)

2 dari 7 halaman

1. Sejak bulan Ramadhan, pemain film Catatan Si Boy II ini memutuskan untuk berhijab.

3 dari 7 halaman

2. Ibu dari Verrell Bramasta tersentil hatinya setelah banyak ngobrol dengan beberapa teman artis yang sudah berhijab.

4 dari 7 halaman

3. Keputusan bulat wanita jebolan Puteri Indonesia 1994 memakai hijab ini pun diapresiasi oleh banyak netizen.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit yang mengatakan seleb kelahiran Surabaya, 29 Juli 1972 ini semakin terlihat anggun saat memakai hijab.

6 dari 7 halaman

5. Meski memakai hijab, ibu tiga anak ini tetap tampil modis dan stylish.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia potret Venna bersama Febby saat buka puasa bersama. Keduanya sama-sama cantik ya!