Sukses

5 Potret Kedekatan Venna Melinda dengan Putranya Athalla Naufal, Kompak Banget

Mengintip potret mesra Venna Melinda dengan Athalla Naufal.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda, aktris senior Tanah Air ini masih tampak cantik meski memiliki tiga orang anak. Dua dari tiga anaknya, sudah menjajaki dunia entertain yakni Verrel Bramasta dan Athalla Naufal. Kedua seleb muda tersebut terkenal dekat dengan Venna Melinda. 

Saking dekatnya, kedua anak Venna sampai membuat kejutan yang tak biasa di ulang tahun sang ibu. Kejutan yang dibuat Verrel dan Athalla yakni membuat prank ke ibunya. Pranknya ialah melakukan penggrebekan kepada Athalla yang diduga mempunyai narkoba.

Prank tersebut sukses hingga membuat Venna Melinda menangis tersedu-sedu. Setelah prank itu berhasil, terdapat momen haru saat Venna Melinda dicium dua anaknya tersebut. Video prank tersebut diunggah pada Rabu (31/7/2019) di channel YouTube VRL Bramasta.

Terlepas dari Kejadian tersebut, memang Venna Melinda sangat dekat dengan anak-anaknya, termasuk dengan Athalla Naufal. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @vennamelindareal dan @athallanaufal7 tentang potret kedekatan Venna Malinda dan Athalla Naufal, Jumat (2/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Venna Melinda tengah memeluk anak keduanya, Athalla Naufal.

3 dari 6 halaman

2. Athalla yang lahir 24 Agustus 1999 begitu dekat dengan ibunya. Athalla tidak segan memamerkan kemesraan dengan sang ibu ke publik.

4 dari 6 halaman

3. Aktris senior berusia 47 tahun tersebut juga terlihat sangat bangga dengan Athalla. Beberapa momen, Venna mengunggah potret kedekatannya dengan Athalla.

5 dari 6 halaman

4. Putra kedua Venna Melinda tersebut kini sudah terjun berakting di dunia sinetron. Terbaru Athalla bermain di sinetron Topeng Kaca.

6 dari 6 halaman

5. Potret keharmonisan Athalla dan Verrel saat bersama ibunya, Venna Melinda. Harmonis banget kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini