Sukses

Disebut 'Sultan Cirede', Ini 6 Potret Rumah Babe Cabita Bergaya Eropa

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sosok komedian Babe Cabita? Dirinya mulai dikenal masyarakat luas setelah berhasil tampil di panggung stand up comedy. Pemilik nama lengkap Priya Prayogha Pratama Tanjung ini pun tak hanya dikenal dengan aksi lawaknya di atas panggung, tetapi juga merambah ke dunia akting.

Sejumlah film pun berhasil diperankan oleh pria  kelahiran 5 Juni 1989 tersebut. Seperti  Comic 8: Casino Kings part 2, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2, Rafathar dan masih banyak lagi. Setelah membintangi film Rafathar pada 2017 lalu, Babe Cabita pun mulai dekat dengan Raffi Ahmad. Suami dari nagita Slavina itu pun mengatakan jika anaknya yakni Rafathar merupakan penggemar dari Babe Cabita.

Semakin dekat, Raffi Ahmad pun menyempatkan diri untuk datang ke rumah Babe Cabita. Sam[ai di tempat tinggal pria yang khas dengan rambut kribonya ini, Raffi pun takjub dengan rumah mewah tersebut.

"Ini konsep stylish. Di eropa lagi in. Memang aku pengen konsep ini," kata Babe saat ditanya Raffi Ahmad. 

Rumah yang terdiri dari dua lantai, Babe mengaku jika dirinya sudah tinggal di rumah tersebut selama dua tahun. Disebut "Sultan" oleh Raffi Ahmad, berikut ini 7 potret rumah Babe Cabita yang bergaya Eropa dirangkum dari YouTube Rans Entertainment oleh Liputan6.com, Jumat (4/6/2020). 

2 dari 8 halaman

1. Bagian depan rumah Babe Cabita memang sudah tampak mewah terlebih lagi pada malam hari ketika lampu menyoroti rumah berlantai dua tersebut.

3 dari 8 halaman

2. Ketika Raffi menyambangi rumah komika tersebut, tampak bagian depan terdapat mobil milik Babe Cabita.

4 dari 8 halaman

3. Bergaya stylish, rumah tersebut didominasi warna putih mulai dari cat dinding hingga interiornya.

5 dari 8 halaman

4. Babe Cabita ungkap jika ruang tamunya langsung bisa melihat area ruang makan serta dapur.

6 dari 8 halaman

5. Di area dapur dilengkapi meja dan kursi berwarna putih serta didesain minimalis. Tampak cabinet berwarna abu-abu untuk menyimpan berbagai perabotan.

7 dari 8 halaman

6. Di seberang meja makan, terdapat tangga dengan lantai coklat untuk menuju ke lantai dua.

8 dari 8 halaman

7. Raffi Ahmad sempat menyebut Babe Cabita sebagai 'Sultan Cindere' lantaran memiliki rumah khusus bagi karyawan tepat di sebelah huniannya bersama keluarga.