Sukses

Bak Idol Korea, Ini 6 Potret Terbaru Chetryn Peto Kakak Betrand Peto

Makin cantik ini penampilan baru kakak Betrand Peto.

Liputan6.com, Jakarta Sejak diangkat menjadi anak oleh keluarga Ruben Onsu, sosok Betrand Peto sering kali menjadi perbincangan publik. Tak jarang kehidupan pribadinya pun juga menarik untuk dibahas.

Kini menetap di Jakarta bersama keluarga Ruben Onsu, keluarga asli remaja kelahiran 2005 itu masih menetap di Nusa Tenggara Timur. Betrand Peto memiliki kakak perempuan yang cantik bernama Chetryn Peto. Kakak kandung Betrand Peto ini berhasil mencuri perhatian lantaran kini memiliki penampilan bak artis Korea. 

Chetryn memiliki wajah yang begitu mirip dengan Betrand Peto, ia juga punya senyum manis dan membuat netizen gagal fokus. Gadis cantik ini juga memiliki suara merdu seperti sang adik. 

Berikut ini 6 potret terbaru Chetryn Peto kakak Betrand Peto yang baik idol Korea, dirangkum dari Instagramnya @chetrynpeto oleh LIputan6.com, Jumat (5/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Chetryn Peto merupakan kakak kandung Betrand Peto yang berhasil curi perhatian sejak acara pengangkatan adiknya ke keluarga Ruben Onsu.

3 dari 7 halaman

2. Saking miripnya dengan sang adik, Chetryn sering disebut-sebut versi perempuan dari Betrand Peto.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya memiliki wajah yang mirip, Chetryn juga memiliki suara yang merdu tak kalah dari sang adik.

5 dari 7 halaman

4. Chetryn cukup sering mengunggah kegiatan sehari-harinya di laman Instagram pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Kakak Betrand ini tampil cantik dengan busana adat khas Nusa Tenggara Timur.

7 dari 7 halaman

6. Ia juga sering unggah aksi menari di aplikasi TikTok, mak atak heran banyak netizen yang menyebutkan jika ia cocok jadi model.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini