Sukses

Beda Penampilan 7 Artis Cantik di Atas 50 Tahun Vs Saat Remaja, Bikin Pangling

Penampilan artis di atas 50 tahun ini saat remaja ini memesona banget.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti Tanah Air memang menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan artis senior di atas 50 tahun yang tetap eksis di dunia entertainment. Mulai dari Widyawati, Titiek Puspa hingga Meriam Bellina menjadi contoh artis cantik yang masih sering muncul di layar kaca. 

Widyawati yang kini berusia 69 tahun bahkan masih sering terlibat berakting. Film terakhir yang dibintangi perempuan kelahiran Jakarta, 12 Juli 1950 berjudul Mahasiswi Baru yang tayang di bioskop pada 8 Agustus 2019. Ia dengan apik beradu akting dengan Morgan Oey dan para pemeran lainnya.

Selain selebriti Widyawati, ada juga Titiek Puspa yang kini sudah berusia 82 tahun. Meski sudah memasuki usia tua, ia masih sering diberitakan. Seperti saat foto masa mudanya yang viral dengan disebut berparas mirip Isyana Sarasvati.

Kemiripan Titiek Puspa dengan Isyana membuat foto lawas para artis cantik di atas 50 tahun ini cukup membuat netizen penasaran. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan 7 selebriti cantik di atas 50 tahun vs saat remaja, Jumat (5/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Vina Panduwinata, penyanyi berusia 60 tahun memiliki rambut mengembang dengan paras yang manis.

3 dari 8 halaman

2. Semasa muda, Widyawati parasnya sangat memesona. Bahkan perempuan berusia 69 tahun disebut mirip Ratu Inggris saat muda.

4 dari 8 halaman

3. Meriam Bellina, aktris berusia 55 tahun selagi muda memiliki paras yang cantik dengan pipi tirusnya.

5 dari 8 halaman

4. Lidya Kandou, aktris berusia 57 tahun ini saat muda parasnya mirip dengan anaknya Nana Mirdad.

6 dari 8 halaman

5. Semasa muda, Paramitha Rusady mencuri perhatian dengan kecantikannya. Perempuan berusia 53 tahun memiliki senyum yang manis.

7 dari 8 halaman

6. Sandy Harun, aktris berusia 55 tahun ini parasnya sewaktu muda sangat memesona. Bahkan hingga kini, ia terlihat awet muda.

8 dari 8 halaman

7. Titiek Puspa, perempuan berusia 82 tahun ini masa mudanya sangat memesona. Masa mudanya bahkan disebut mirip dengan penyanyi hits Isyana Sarasvati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini