Sukses

Potret Lawas 6 Seleb Saat Wisuda, Memesona dengan Toga

Momen wisuda para seleb ini berhasil bikin nostalgia.

Liputan6.com, Jakarta Menyandang status sebagai selebriti tentunya akan disibukkan dengan berbagai jadwal syuting. Tak heran dengan alasan sibuk berkarier, banyak seleb yang mengesampingkan pendidikannya. Meski demikian, sebagian dari mereka ada yang memilih meninggalkan dunia hiburan sementara demi mementingkan pendidikan.

Bahkan sebagian memilih menempuh pendidikan perkuliahan hingga ke negeri orang, di antaranya ada yang mendapat beasiswa. Bahkan tak hanya sampai sarjana saja, para seleb ini mengejar pendidikan hingga gelar S2. Para seleb ini tidak hanya jago menghibur khalayak, prestasinya di bidang akademik juga sangat mengagumkan.

Selain itu, perjuangan para seleb dalam menempuh pendidikan perkuliahan akan terbayar lunas saat berlangsungnya momen wisuda. Sebagai tanda sudah selesai mengenyam pendidikan di bangku kuliah, universitas menyelenggarakan wisuda. Namun di tahun 2020 ini banyaknya acara wisuda ditunda atau ditiadakan karena virus Corona Covid-19 yang tak kunjung usai.

Memahami kondisi tersebut, para seleb pun menyuarakan semangat dengan tagar #WisudaLDR2020 dengan mengunggah potretnya saat mengenakan toga. Potret lawas seleb saat wisuda ini berhasil membuat warganet kagum. Tak sedikit orang yang turut bernostalgia dengan momen wisuda. Berikut potret lawas seleb saat wisuda dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (6/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret lawas Najwa Shihab ketika wisuda. Jika dilihat wajahnya tak banyak berubah, ia tampak awet muda.

3 dari 7 halaman

2. Potret lawas Dian Sastorwardoyo saat wisuda berhasil menarik perhatian. Banyak yang mengatakan aktris ini sudah cantik sejak dulu dan wajahnya tak banyak berubah.

4 dari 7 halaman

3. Tak ketinggalan, Sandiaga Uno juga mengunggah foto lawas saat wisuda. Banyak yang mengatakan pria 50 tahun ini memang sudah tampan sejak dulu.

5 dari 7 halaman

4. Penyanyi bersuara emas, Rossa juga mengunggah foto lawasnya saat wisuda. Riasannya tampak berbeda dengan sekarang, namun ia tetap cantik.

6 dari 7 halaman

5. Afgan mengunggah potret dirinya ketika menjalani prosesi wisuda. Memakai toga dan menggenggam sebuket bunga, ia tersenyum sambil memamerkan ijazah miliknya.

7 dari 7 halaman

6. Meski memiliki segudang kesibukan, Titi Kamal tak mengesampingkan pendidikan. Dalam balutan toga, ia tampak sangat cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini