Sukses

6 Potret Arrasya Anak Tasya Kamila dengan Gaya Rambut Baru, Gemas

Arrasya anak Tasya Kamila dan Randi Bachtiar tampil dengan gaya rambut baru yang menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga selebriti memang kerap mencuri perhatian publik. Keluarga kecil Tasya Kamila dan Randi Bachtiar merupakan salah satu pasangan selebriti yang kerap terlihat membagikan potret manis keluarganya.

Arrasya Wardhana Bachtiar merupakan buah hati pertama pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini, selalu membuat warganet merasa gemas. Bayi imut dan lucu yang lahir pada tanggal 13 Mei 2019 ini semakin aktif dan menjadi keponakan online kesayangan warganet.

Baru-baru ini, pelantun Libur Telah Tiba ini mengunggah potret baru sang buah hati dengan gaya rambut berbeda. Putra Tasya Kamila ini semakin tampan dan menggemaskan dengan gaya rambut barunya. Selain itu, tampilan Arrasya dengan gaya rambut baru ini disebut mirip dengan Randi Bachtiar.

Dalam kolom komentar postingan aktris berusia 27 tahun ini, tak sedikit warganet yang membubuhkan respon menggemaskan. Tumbuh kembang anak semata wayang Tasya dan Randi ini memang kerap dibagikan di akun Instagram masing-masing.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Instagram @tasyakamila tentang 6 potret Arrasya anak Tasya Kamila dengan gaya rambut baru yang menggemaskan, Minggu (7/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini potret Arrasya dengan gaya rambut barunya. Buah hati Tasya Kamila dan Randi Bachtiar ini semakin terlihat tampan dan menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Dengan gaya rambut baru yang dicukur oleh sang ayah, Arrasya disebut mirip Randi Bachtiar nih.

4 dari 7 halaman

3. Buah hati pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini semakin aktif dan curi perhatian karena tingkah lucunya.

5 dari 7 halaman

4. Selain gaya rambut barunya yang curi perhatian, pipi tembam Arrasya ini juga berhasil menarik perhatian dan membuat warganet ingin mencubitnya.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang membubuhkan respon menggemaskan di kolom komentar pelantun Libur Telah Tiba ini.

7 dari 7 halaman

6. Tasya dan Randi kerap terlihat memosting tumbuh kembang dan potret terbaru sang buah hati di akun Instagram masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.