Sukses

6 Kelakuan Kocak Orang Takut Panas Ini Bikin Ngakak

Walaupun takut panas, tapi ya enggak gini juga kali.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang panas memang identik dengan orang Indonesia. Pasalnya, Indonesia merupakan negara dengan cuaca cukup panas di kesehariannya. Hal tersebut membuat banyak orang memilih melakukan berbagai cara agar tidak kepanasan.

Cara kreatif yang dilakukan agar tidak kepanasan nyatanya berhasil curi perhatian. Mulai dari membentuk barisan sesuai dengan posisi matahari hingga memakai jas hujan agar tidak merasa panas, menjadi bukti kelakuan kreatif yang mengundang tawa.

Banyak yang tak menyangka ada orang yang berkelakuan kocak agar tidak kepanasan. Kelakuan orang takut panas ini viral di berbagai media sosial. Saking viralnya, wajar saja jika potret kelakuan orang takut panas ini bisa membuat banyak orang tertawa.

Penasaran kan apa saja kelakuan kocak orang takut dengan panas? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan orang takut kepanasan, Senin (8/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biar enggak kepanasan, cara barisnya disesuaikan sama sinar matahari.

3 dari 7 halaman

2. Sebenarnya, ini mau main basket apa mau neduh sih?

4 dari 7 halaman

3. Emak-emak emang beda ya. Anti meneduh di bawah pohon.

5 dari 7 halaman

4. Mungkin ini yang namanya starter pack anti kepanasan dan kehujanan.

6 dari 7 halaman

5. Neduh pakai daun aja dulu.

7 dari 7 halaman

6. Suami idaman banget sih pak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini