Sukses

6 Potret Istihsan Bismo Adik Kandung Farel 'Heart Series', Tak Kalah Tampan

Adik kandung Farel sinetron SCTV Heart Series kini sudah memasuki masa perkuliahan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu Heart Series? Serial populer SCTV yang tayang perdana di layar kaca televisi pada 23 Januari 2007. Heart Series dibagi menjadi dua fase yakni saat masa anak-anak dan masa dewasa. Di masa anak-anak inilah, nama Irshadi Bagas pemeran Farel mulai dikenal publik.

Irshadi Bagas memang mencuri perhatian publik saat perankan Farel kecil. Berkat totalitasnya saat berakting pada 13 tahun lalu, membuatnya masih diingat publik hingga sekarang. Terlepas dari karakter Farel, Irshadi memiliki seorang adik tak kalah tampan bernama Istihsan Bismo.

Dulu saat masih syuting Heart Series, Istihsan Bismo sering ikut menemani Irshadi Bagas. Kini Istihsan sudah beranjak dewasa dengan sudah memasuki masa perkuliahan sejak 2019. Ia menempuh pendidikan di Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya.

Penasaran kan dengan potret adik kandung Irshadi Bagas? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Istihsan Bismo adik kandung Irshadi Bagas, Senin (8/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Istihsan Bismo, adik kandung Irshadi Bagas yang tak kalah tampan.

3 dari 7 halaman

2. Sudah beranjak dewasa, tinggi Istihsan Bismo sudah melebihi tinggi badan ibunya. Keduanya bahkan terlihat bak kakak adik!

4 dari 7 halaman

3. Istihsan Bismo kini sedang menempuh pendidikan kuliah di Universitas Brawijaya, Malang.

5 dari 7 halaman

4. Adik pemeran Farel di Heart Series ini mengambil jurusan Fakultas Ilmu Komputer.

6 dari 7 halaman

5. Punya wajah yang mirip, kakak beradik ini terlihat seperti saudara kembar ya!

7 dari 7 halaman

6. Ini dia keluarga besar dari pemeran Farel sinetron Heart Series. Paras Istihsan Bismo mulai mencuri perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.