Sukses

6 Potret Persahabatan Verrell Bramasta, Febby Rastanty, dan Riza Syah

Persahabatan Verrell Bramasta, Febby Rastanty, dan Riza Syah terlihat kompak dalam berbagai momen.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Kebersamaan para selebriti ketika terlihat dalam satu project sinetron tak jarang menjadi sorotan. Kekompakan yang dibangun selebriti ketika beradu akting dalam sebuah sinetron rupanya terbawa sampai di luar syuting. Kekompakan Verrell Bramasta bersama Febby Rastanty juga Riza Syah ketika di luar syuting merupakan salah satu yang selalu menarik perhatian.

Nama tiga selebriti Tanah Air sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Baik Verrell, Febby maupun Riza sudah membintangi beberapa judul sinetron. Tiga artis berbakat ini sudah terlihat kompak ketika beradu akting dalam sinetron ‘Cinta Anak Muda’.

Walaupun sinetron Cinta Anak Muda sudah tamat, namun persahabatan ketiga artis berbakat ini tetap terjalin hingga di luar syuting. Kekompakan dan kehangatan persabatan mereka tak jarang menjadi sorotan warganet. Kebersamaan mereka yang seperti kakak adik ini kerap diunggah di akun Instagram maisng-masing.

Ketiga selebriti muda yang terpaut usia tidak terlalu jauh ini tak jarang menghabiskan waktu liburan bersama. Baik Verrell, Febby, dan Riza juga tak pernah melewatkan momen penting sang sahabat. Seperti baru-baru ini Verrell dan Febby memberikan kejutan untuk Riza Syah saat perayaan ulang tahunnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Verrell Bramasta, Febby Rastanty, dan Riza Syah, Jumat (12/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedekatan Verrell, Febby, dan Riza ini terlihat ketika beradu akting dalam sinetron Cinta Anak Muda.

3 dari 7 halaman

2. Kekompakan Verrell, Febby dan Riza ini terlihat seperti kakak adik ya.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun dipadatkan dengan jadwal syuting, namun ketiga selebriti muda ini tak jarang menghabiskan waktu liburan bersama.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah momen saat Verrell dan Febby memberikan kejutan untuk Riza Syah di hari ulang tahunnya.

6 dari 7 halaman

5. Ini potret mereka ketika bermain dalam sinetron Cinta Anak Muda.

7 dari 7 halaman

6. Tak jarang ketiga selebriti muda ini membuat video TikTok bersama.

View this post on Instagram

jangan tonton sampe selesai!!

A post shared by Riza Syah (@rizasyah_14) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.