Sukses

Selain Amanda dan Angga, 6 Pasangan di Sinetron Ini Dirindukan Akting Bareng

Masyarakat sebut 6 pasangan di sinetron ini couple hits pada masanya.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang sinetron tentu akan banyak bahasan menarik untuk diikuti. Seperti aktor dan aktris yang dipasangkan sebagai couple di sinetron tersebut. Bahkan karena saking totalitasnya, membuat aktor dan aktris yang dipasangkan di sinetron tersebut sampai disebut publik sebagai couple hits pada masanya. 

Tak jarang, aktor dan aktris yang dipasangkan sampai cinta lokasi karena sering beradegan mesra. Chemistry yang berhasil dibangun para pesinetron ini membuat jalan cerita sinetron semakin menarik untuk diikuti. Para pecinta sinetron pun selalu menantikan adegan-adegan romantis setiap scene di sinetron tersebut.

Salah satu couple yang sangat berhasil menyita perhatian publik adalah Amanda Manopo dan Angga Yunanda. Keduanya bermain dalam sinetron Mermaid In Love. Amanda sebagai Ariel dan Angga sebagai Eric berhasil membangun hubungan yang membuat mereka terlihat mesra saat di sinetron tersebut.

Kini Amanda Manopo dan Angga Yunanda dirindukan netizen berakting bersama lagi. Tak hanya mereka, masih banyak couple lain yang juga dirindukan berakting bersama dalam satu sinetron. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, couple di sinetron yang dirindukan publik berakting bareng lagi, Minggu (14/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sisi dan Digo sangat romantis di sinetron GGS. Wajar saja jika Prilly Latuconsina dan Aliando sangat dirindukan bisa berakting bersama lagi.

3 dari 7 halaman

2. Chemistry antara pemeran Farel dan Rachel begitu melekat di publik pada sinetron Heart Series. Kini Irshadi dan Yuki sangat dirindukan bisa berakting bersama lagi.

4 dari 7 halaman

3. Pemeran Cinta dan Bintang di sinetron Anak Sekolahan, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sukses membuat penonton terbawa perasaan. Bahkan karena sinetron ini, keduanya saling jatuh cinta.

5 dari 7 halaman

4. Kevin Julio dan Jessica Mila berhasil membuat publik terbawa perasaan berkat kedekatan mereka saat perankan karakter Tristan dan Nayla di sinetron GGS.

6 dari 7 halaman

5. Romantisnya Randy Martin dan Cassandra Lee memang begitu terlihat di sinetron Rain. Keduanya begitu mesra saat perankan karakter Fahri dan Rain.

7 dari 7 halaman

6. Sinetron Anak Langit juga meninggalkan kesan romantis dari couple pemeran Hiro dan Milka. Stefan William dan Nasya Marcella berhasil mengaduk-ngaduk perasaan pecinta sinetron berkat totalitas berakting romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini