Sukses

6 Desain Antimainstream Toilet Rumah Ini Bikin Geleng Kepala

Astaga, kenapa toiletnya dibikin begini sih.

Liputan6.com, Jakarta Toilet merupakan fasilitas yang wajib ada untuk tempat buang air besar dan buang air kecil. Namun apa jadinya jika toilet rumah memiliki desain yang antimainstrem? Tentu toilet antimainstream tersebut akan viral di berbagai media sosial.

Toilet dengan desain yang bikin gagal paham memang banyak sekali. Berbagai desain pun membuat banyak orang yang melihatnya menjadi geleng kepala. Pasalnya desain toilet tersebut begitu nyeleneh dan orang akan berpikir apakah toilet tersebut bisa dipakai atau tidak.

Mulai dari toilet yang berada di bawah genteng dengan kondisi terbuka hingga toilet yang tidak memperhatikan penampakan dari luar sehingga bisa dilihat orang. Nyelenehnya desain toilet tersebut sukses membuat banyak orang tak menyangka ada toilet seperti itu.

Penasaran kan dengan desain toilet antimainstream? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, desain toilet antimainstream, Senin (15/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biar apa coba ada toilet yang berada di luar rumah seperti ini.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, itu orang bisa ngintip lho!

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, kenapa malah di bawah wastafel sih.

5 dari 7 halaman

4. Duh, itu kenapa tempat airnya terpisahkan oleh dinding sih.

6 dari 7 halaman

5. Ya ampun, pakai dilengkapi sabuk pengaman segala coba.

7 dari 7 halaman

6. Kalau toilet yang ini bisa sambil ngobrol lho. Bikin geleng kepala saja kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini