Sukses

6 Potret Kedekatan Pemain Sinetron Pesantren Rock N’ Dut di Balik Layar, Kompak

Pemain sinetron Rock N’ Dut terlihat kompak ketika di belakang layar.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Pesantren Rock N’ Dut sudah menghiasi layar kaca Indonesia sejak tanggal 1 Juni 2020. Sinetron yang dibintangi oleh Indah Permatasari dan Kevin Ardillova ini berhasil mencuri perhatian pecinta sinetron Indonesia.

Chemistry Indah Permatasari (Nayla) dan Kevin Ardillova (Sahur) sukses menarik perhatian pecinta sinetron Indonesia dengan kepiawaiannya dalam berakting. Para pemain lainnya juga berhasil membuat sinetron tersebut menjadi lebih berwarna dan semakin dicintai.

Sinetron yang tayang pada pukul 20.10 WIB ini menceritakan tentang dua orang anak muda yang memiliki aliran musik yang berbeda. Jalan cerita sinteron Pesantren Rock N’ Dut berhasil membuat pecinta sinetron hanyut dalam ceritanya. Chemistry antar pemain sukses membuat penonton tidak bisa berkedip.

Terlibat dalam proses syuting setiap harinya tentunya membuat kebersamaan para pemain semakin terasa. Para pemain sinetron Rock N’ Dut juga kerap membagikan momen kebersamaan antar pemain ketika di belakang layar.

Penasaran bagaimana kedekatan para pemain Rock N’ Dut ketika di balik layar? Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kedekatan pemain Rock N’ Dut ketika di balik layar, Senin (15/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Indah Permatasari dan Kevin Ardillova ditunjuk menjadi pemeran utama sebagai Nayla dan Sahur. Keduanya pun terlihat kompak ketika sedang tidak syuting.

3 dari 7 halaman

2. Enggak cuma dekat dengan Indah Permatasari saja, Kevin Ardillova juga dekat dengan pemeran Aida, artis cantik Nadya Arina.

4 dari 7 halaman

3. Ini dia keseruan para pemain wanita sinetron Rock N’ Dut. Para pemain selalu terlihat kompak ketika di balik layar.

5 dari 7 halaman

4. Ketika di belakang layar, para kru dan pemain sinetron Pesantren Rock N’ Dut terlihat akrab satu sama lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun terpaut usia cukup jauh, Gary Iskak pun terlihat seumuran ketika bersama para pemain muda sinetron Pesantren Rock N’ Dut.

7 dari 7 halaman

6. Dalam sinetron, Dimas dan Sahur bersaing untuk merebut hati Nayla. Namun ketika di luar syuting keduanya terlihat dekat loh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini