Sukses

Disebut Berjerawat, Ini 6 Potret Pedangdut Lesty Kejora Tanpa Makeup

Banyak netizen yang mengomentari wajah Lesty saat berjerawat.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Andryani atau yang akrab disapa Lesty Kejora merupakan penyanyi dangdut muda berbakat. Wanita yang dikenal dengan cengkok vokal khas ini mulai dikenal masyarakat setelah menjadi juara di ajang pencarian bakat D'Academy musim pertama. Hingga saat ini Lesty Kejora terus menorehkan prestasi. 

Jebolan Dangdut Academy itu bahkan sempat didapuk jadi juri LIDA 2020. Kini segala hal mengenai wanita kelahiran Cianjur, 5 Agustus 1999 ini tak lepas dari perhatian. Begitu pula dengan penampilan kesehariannya. Meski saat di atas panggung Lesty Kejora selalu tampil glamor dengan riasan wajah yang tebal, di beberapa kesempatan ia tak segan tampil tanpa makeup.

Penampilan natural wanita 20 tahun ini saat tak mengenakan makeup sama sekali berhasil mencuri perhatian. Bahkan Lesty memperlihatkan wajah polosnya yang sedang berjerawat. Tak sedikit netizen yang kagum dengan pedangdut ini ketika menunjukkan wajah natural dengan jerawat.

Ada juga yang menyebutnya tetap terlihat cantik meski tanpa riasan. Berikut potret Lesty Kejora saat tanpa makeup dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (16/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat melakukan challenge Pass The Brush Challenge, Lesty tak segan memperlihatkan wajah natural yang sedang berjerawat.

3 dari 7 halaman

2. Meski disebut berjerawat oleh netizen, pedangdut ini tak menghiraukan dan tetap terlihat cantik.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan mantan Rizki D'Academy ini ketika tanpa riasan sama sekali terlihat cantik alami.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Lesty Kejora saat tak mengenakan makeup sama sekali berhasil bikin pangling.

6 dari 7 halaman

5. Para penggemar setianya juga memberikan dukungan untuk tidak mendengarkan netizen yang membullynya berjerawat.

7 dari 7 halaman

6. Kini jerawat sudah tak terlihat di wajah Lesty, ia tampak makin memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.