Sukses

Sering Berperan Pelakor di 'Suara Hati Istri', Ini 6 Potret Voke Victoria dan Buah Hati

Momen Voke Victoria momong anaknya bernama Sky.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta sinema series atau FTV Indosiar pasti sudah tak sing dengan sosok cantik, Voke Victoria. Aktris cantik kelahiran 1995 ini kerap kali menghiasi layar kaca. Terutama dalam serial FTV Indosiar "Suara Hati Istri". 

Nama Voke Victoria sebelumnya sudah dikenal luas setelah membintangi sinetron Arti Sahabat yang berperan sebagai Vanessa. Kemudian wanita yang awalnya tinggal di Batam tersebut bermain di sinetron Anak Menteng, Islam KTP dan Sampeyan Muslim. Kini, Voke aktif bermain FTV SCTV dan Sinema Indosiar. 

Dalam serial "Suara Hati Istri", Voke sering kali mendapatkan peran antagonis seperti perebut suami orang atau pelakor. Walaupun mendapatkan peran antagonis, nyatanya aktris yang juga seorang model ini adalah sosok yang keibuan dan hangat. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan di Instagram pribadinya.

Voke kerap kali mengunggah foto dirinya bersama anak kecil berparas bule. Meski dirinya tak pernah menyebutkan secara spesifik sosok anaknya itu, banyak yang menduga jika bocah yang disapa Sky itu adalah anak sang aktris. Beberapa kali Voke unggah foto Sky dengan disertai caption menyentuh hati dan rasa syukurnya memiliki Sky ayng kini berusia 7 tahun.

Berikut ini 6 potret Voke Victoria, aktris FTV Indosiar "Suara Hati Istri" bersama anaknya dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Rabu (16/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Voke Victoria adalah aktris FTV Indosiar 'Suara Hati Istri' yang memulai karier sebagai model.

3 dari 7 halaman

2. Sering muncul di layar kaca, tak sedikit penonton dibuat terpesona karena parasnya yang cantik meski berperan sebagai pelakor.

4 dari 7 halaman

3. Meski tak jarang berperan antagonis, wanita kelahiran 1995 ini aslinya keibuan banget.

5 dari 7 halaman

4. Ia sering unggah keseruannya bersama anaknya yang berparas bule yang akrab disapa Sky.

6 dari 7 halaman

5. Banyak penggemar yang penasaran dengan sosok Sky, lantaran Voke begitu tertutup soal kehidupan pribadinya.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun begitu, aktris ftv ini selalu banjir dukungan dan pujian di kolom komentar media sosialnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini