Sukses

Mantap Berhijab, Ini 6 Potret Terbaru Ana Octarina Eks Princess

Penampilan terbaru Ana ini berhasil bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ana Octarina tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 24 Oktober 1990 ini merupakan aktris cantik sekaligus penyanyi berbakat. Namanya makin dikenal luas masyarakat usai tergabung dalam grup vokal Princess pada 2011 silam. 

Namun grup vokal yang sempat populer kala itu memutuskan bubar pada 2014 lalu. Kini aktris cantik Ana Octarina sudah jarang tampil di layar kaca. Melalui media sosialnya, mantan personel Princess ini terlihat menekuni bidang fotografi. Tak hanya itu, ia juga kerap membagikan aaktivitasnya di Instagram.

Penampilan wanita 29 tahun inipun tampak makin memesona. Bahkan baru-baru ini Ana Octarina terlihat mengubah penampilannya. Ana memutuskan untuk mantap berhijab. Keputusannya itu mendapat dukungan dari rekan seleb dan para penggemarnya. Saat mengenakan hijab, pesona cantik Ana semakin terpancar.

Ada juga yang pangling dengan penampilannya dalam balutan hijab. Berikut potret aktris cantik Ana Octarina eks Princess yang kini mantap berhijab dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (17/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak muncul di layar kaca, Ana ternyata kini memutuskan untuk berhijab.

3 dari 7 halaman

2. Penampilannya dalam balutan hijab ini mendapat dukungan dari sahabat dan penggemarnya.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit yang menyebut mantan personel Princess ini makin anggun dalam balutan hijab.

5 dari 7 halaman

4. Ana juga mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang diberikan. Hal itu membuat dirinya makin mantap dengan keputusannya dalam berhijab.

6 dari 7 halaman

5. Sudah berhijab penampilan wanita 29 tahun ini terlihat makin fashionable.

7 dari 7 halaman

6. Dalam unggahan Instagramnya, Ana juga terlihat mengenakan pakaian super modis ala hijaber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini