Sukses

Selain Asmirandah, 6 Artis Ini Akhirnya Hamil Setelah Lama Menikah

Liputan6.com, Jakarta Memiliki buah hati setelah menjalani pernikahan tentu saja menjadi hal yang sangat dinantikan oleh banyak pasangan. Meski begitu, tak sedikit pula pasangan suami istri yang harus sabar menunggu mendapatkan momongan. Mulai dari menunggu hitungan bulan bahkan tahun. Banyak pula yang memilih menjalani berbagai program bayi bagi beberapa pasangan untuk mendapatkan seorang anak.

Hal ini pula yang turut dilakukan oleh beberapa pasangan artis Tanah Air. Tak sedikit pasangan artis yang harus sabar menanti kehadiran anak di tengah keluarga dalam hitungan tahun. Namun, penantian panjang tersebut dapat terbayarkan setelah mengetahui kabar mengenai kehamilannya. Seperti yang dirasakan oleh pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Rivanno baru-baru ini.

Keduanya pun mengabarkan soal kehamilan Asmirandah setelah tujuh tahun menikah. Tentu saja kebahagiaan begitu terasa saat keduanya mengunggah momen pengumuman kehamilan. Tujuh tahun menantikan seorang anak di tengah keluarga memang bukan waktu yang sebentar.

Selain Asmirandah, beberapa artis Tanah Air lainnya pun pernah menantikan kehamilan anak pertama setelah cukup lama menikah. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (17/6/2020) berikut ini beberapa artis Indonesia yang akhirnya hamil setelah cukup lama menikah.

2 dari 7 halaman

1. Cynthia Lamusu

Cynthia Lamusu dan sang suami, Surya Saputra pun harus bersabar selama delapan tahun untuk mendapatkan momongan. Keduanya pun terus berusaha dan berdoa agar rumah tangga mereka bisa dikaruniai anak.

Pasangan artis ini pun akhirnya berhasil mendapatkan momongan setelah menjalani program bayi tabung. Bahkan, keduanya juga dikaruniai sepasang anak kembar. Anak kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra sendiri bernama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.

3 dari 7 halaman

2. Rianti Cartwright

Aktris Rianti Cartwright diketahui harus menunggu selama kurang lebih sembilan tahun sebelum ia dan sang suami dikaruniai seorang anak. Ia pun mulai mengumumkan kehamilannya pada 2019 lalu setelah menjalani program bayi tabung.

Rianti juga sering mengunggah berbagai momen serta memamerkan baby bump pada akun Instagram pribadinya. Kini, Rianti dan sang suami tengah menantikan kelahiran sang buah hati.

4 dari 7 halaman

3. Shandy Aulia

Aktris Shandy Aulia serta sang suami, David Herbowo pun cukup bersabar dalam menantikan kehadiran sang putri cantiknya. Keduanya harus menunggu dengan sabar selama kurang lebih 7,5 tahun sebelum akhirnya ia dinyatakan hamil pada pertengahan 2019.

Shandy Aulia dan David pun tengah berbahagia dengan kehadiran sang buah hati yang lahir apda 12 Februari 2020 lalu. Putri dari aktris cantik ini sering terlihat di akun Instagram serta mencuri perhatian netizen.

5 dari 7 halaman

4. Dewi Gita

Penyanyi Dewi Gita dan sang suami, Armand Maulana juga harus menunggu cukup lama sebelum keduanya mendapat momongan. Pasangan yang menikah pada 1994 ini pun baru dikaruniai anak setelah 8 tahun menunggu.

Kini putri Dewi Gita dan Armand Maulana pun telah beranjang remaja. Bahkan, sang putri juga mewarisi bakat bernyayi dari kedua orang tuanya.

6 dari 7 halaman

5. Fitri Tropica

Presenter serta penyiar radia Fitri Tropica serta sang suami yang menikah pada 2014 lalu diketahui menunggu selama kurang lebih lima tahun untuk mendapatkan momongan. Ia pun telah melahirkan putri pertamanya pada akhir 2019 lalu.

Kebahagian pun tengah dirasakan oleh Fitri Tropica dan sang suami. Ia bahkan cukup sering mengunggah foto sang anak di akun Instagram pribadinya.

7 dari 7 halaman

6. Inul Daratista

Pedangdut Inul Daratista memang diketahui harus menunggu lama sebelum akhirnya dikaruniai seorang anak. Inul dan sang suami, Adam Suseno pun harus menunggu selama kurang lebih 13 tahun pernikahan untuk bisa mendapatkan momongan.

Kehamilan Inul sendiri merupakan keberhasilan dari program bayi tabung yang ia dan suami jalani. Meski sempat menuai pro dan kontra akan tetapi ia dan suami tetap bersyukur setelah dikaruniai seorang anak laki-laki. Inul diketahui melahirakan anak pertamanya pada 31 Mei 2009 lalu dan diberi nama Ivander Damares.