Sukses

Pesona 8 'Pelakor' di FTV Suara Hati Istri, Sering Buat Kesal Netizen

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian masyarakat Indonesia, menonton televisi menjadi salah satu hiburan yang tak pernah membosankan. Namun, salah satu program yang selalu dinantikan ialah sinetron ataupun Film Televisi (FTV). Salah satu FTV yang tengah menjadi sorotan ialah FTV Suara Hati Istri.

FTV yang tayang setiap hari ini pun sukses mencuri perhatian masyarakat. Bahkan, tak sedikit pula para penonton yang ikut gemas dengan akting para pemain FTV Suara Hati Istri ini. Salah satunya ialah dengan akting pemeran-pemaran tokoh antagonis yang menjadi perebut laki orang atau akrab disebut sebagai pelakor.

Tingkah para pelakor di FTV Suara Hati Istri ini sukses membuat para penonton kesal. Bahkan, ada pula aktris yang turut mendapatkan makian netizen di media sosial.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (17/6/2020) berikut ini beberapa potret 'pelakor' dalam FTV Suara Hati Istri yang sukses bikin kesal netizen dengan peran antagonisnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 9 halaman

1. Tak sedikit penonton yang merasa kesal dengan akting Mela Amelia saat orang ketiga di FTV Suara Hati Istri.

3 dari 9 halaman

2. Sering mendapat peran sebagai tokoh antagonis, Elsya Syarif berhasil membuat banyak penonton gemas.

4 dari 9 halaman

3. Garneta Haruni juga beberapa kali berperan sebagai pelakor dalam FTV Suara Hati Istri. Ia bahkan kerap mengunggah beberapa video singkatnya di media sosial.

5 dari 9 halaman

4. Irmma Fitrian cukup sering muncul di FTV Suara Hati Istri sebagai perebut suami orang. Peran antagonisnya pun cukup membuat kesal masyarakat yang menonton.

6 dari 9 halaman

5. Voke Victoria pun sukses mencuri perhatian penonton karena menjadi pelakor dari suami Arum yang diperankan oleh Amanda Manopo di FTV Suara Hati Istri.

7 dari 9 halaman

6. Andrea Georgina juga pernah berperan sebagai pelakor di FTV Suara Hati Istri yang curi perhatian netizen.

8 dari 9 halaman

7. Kerap berperan sebagai pelakor di FTV Suara Hati Istri, Tyas Mirasih bahkan sering mendapat makian dari netizen karena aktingnya.

9 dari 9 halaman

8. Camelia Putri juga sukses memerankan peran pelakor di FTV Suara Hati Istri. Tak sedikit netizen yang turut merasa kesal atas aktingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.