Sukses

Punya Banyak Fans, 7 Artis Asal Luar Negeri Ini Sukses Berkarier di Indonesia

Para artis asal luar negeri ini sukses menjadi presenter, aktor, penyanyi hingga komedian.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang artis bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Bukan hanya memiliki penampilan menarik yang bisa mencuri perhatian masyarakat saja. Akan tetapi bakat serta talenta juga harus bisa dimiliki. Pasalnya, persaingan di industri hiburan cukup sulit untuk dilakukan.

Bukan hanya harus bersaing dengan sesama artis dari dalam negeri saja. Akan tetapi ada pula artis yang berasal dari luar negeri turut mencoba peruntungan di Indonesia. Meski berasal dari luar negeri, akan tetapi para artis ini pun harus memiliki kemampuan untuk bersaing serta bertahan di dunia entertain Tanah Air.

Beberapa artis asal luar neger ini pun sukses berkarier di dunia hiburan Tanah Air dengan penampilan serta skill yang mumpuni. Mulai dari menjadi model, aktris atau aktor, penyanyi hingga komedian. Bahkan banyak pula masyarakat Indonesia yang menjadi fans dari artis asal luar negeri ini.

Penasaran siapa saja artis asal luar negeri yang meniti karier di Indonesia? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis asal luar negeri yang sukses berkarier di Indonesia dan memiliki banyak fans, Rabu (17/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jirayut

Jirayut menjadi salah satu penyanyi dangdut asal luar negeri yang kerap curi perhatian masyarakat. Ia mulai dikenal setelah mengikuti ajang D'Academy Asia season 4. Bukan hanya penampilannya saja, akan tetapi suara merdu dari pria asal Thailnd ini membuatnya semakin dikenal luas.

3 dari 8 halaman

2. Haruka Nakagawa

Haruka yang merupakan mantan anggota AKB48 mulai dikenal luas oleh masyarakat setelah ditransfer dan bergabung dengan JKT48. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi saja, akan tetapi Haruka yang telah hengkang dari grup JKT48 ini pun kerap muncul di berbagai program televisi dengan menjadi seorang presenter.

4 dari 8 halaman

3. Miller Khan

Miller Khan dikenal luas oleh publik sebagai seorang aktor serta model asal Malaysia. Pria yang telah cukup lama menetap di Indonesia ini pun masih sering bermain dalam sinetron ataupun film layar lebar. Sebelumnya, ia juga menjadi seorang aktor di Malaysia. Akan tetapi, kariernya pun lebih berkembang dan dikenal luas setelah menjadi model sebuah produk mi instan bersama Luna Maya.

5 dari 8 halaman

4. Aliff Alli Khan

Mengikuti jejak sang kakak, Aliff Alli yang merupakan adik dari Miller Khan pun mencoba peruntungan berkarier di Indonesia. Namanya mulai dikenal luas oleh publik setelah membintangi film Heart 2 pada 2010. Bahkan, pria berdarah Tionghoa-India-Arab-Melayu ini cukup sering bermain dalam sinetron di layar kaca.

6 dari 8 halaman

5. Kenta

Kenta dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai seorang pelawak. Dirinya pun diketahui bergabung dalam kelompok lawak beranama The Tree bersama Keitaro Ura dan Daisuke. Namun kini, dirinya lebih memilih bersolo karier dan dikenal pula sebagai seorang presenter. Kenta Yamagushi pun diketahui telah berkarier di Indonesia cukup lama dan memiliki banyak fans.

7 dari 8 halaman

6. Jaz Hayat

Aziz Hayat atau yang lebih dikenal dengan nama Jaz Hayat merupakan penyanyi asal Brunei Darussalam. Meski begitu, kariernya di industri musik Tanah Air cukup melejit. Namanya pun mulai dikenal luas setelah mengeluarkan lagu berjudul Dari Mata. Jaz sendiri beberapa kali turut tampil dalam berbagai acara musik Tanah Air baik on air ataupun off air.

8 dari 8 halaman

7. Lee Jeong Hoon

Sebelumnya, Lee Jeong Hoon mulai dikenal luas oleh publik sebagai seorang penyanyi. Pria asal Korea Selatan ini pun pernah tergabung dalam sebuah boyband bernama 'Hitz'. Kini meski Lee sudah tak aktif bernyanyi, akan tetapi ia aktif menjadi seorang presenter serta model

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.